Ari Wibowo Menabrak Kakek Yang Menyebrang Jalan


 
Berita Baru pagi ini  datang dari Ari wibowo yang telah mengalami kasus kecelakaan sepeda motor di kawasan Wolter Mongensidi Senin malam, saat itu Ari yang mengendarai motor Ducati dengan kecepatan 70km/ jam.

Malam tersebut Ari tidak bisa menghindari kakek yang sedang menyebrang dan tidak memperhatikan jalan, walau sudah membunyikan klakson kakek yang kurang pendengarannya tersebut tetap melintasi jalan. Akhirnya Ariwibowo menabrak kakek yang menyebrang jalan dan mengakibatkan luka di lengan serta kepala kakek tersebut.

Korban kecelakaan kakek Charmadi asal Pemalang yang berumur 80 tahun tersebut. Hingga saat ini masih di rawat intensif di Rs. Pertamina.  Ari wibowo menunjukan sikap gentlemen dengan mengunjungi kakaek Charmadi di Rs Pertamina, Dan Artis blasteran Jerman ini menegaskan komitmennya untuk membantu semua biaya perawatan dan tidak lari dari tanggung jawabnya.

Kondisi Charmadi sampai semalam belum stabil. menurut dr. Syafik Ahmad selaku humas Rs. Pertamina, Hari Selasa pagi kakek korban kecelakaan ini baru saja dilakukan operasi penggumpalan darah di dalam otaknya.

Dari peristiwa kecelakaan ini Ari Wibowo agak sedikit trauma karena ia sudah sekitar 24 tahun membawa motor dan baru kemarin mengalami kecelakaan, ari juga berharap hal ini menjadi pelajaran dan sang korban cepat diberikan kesembuhan.
Ari Wibowo Menabrak Kakek Yang Menyebrang Jalan Ari Wibowo Menabrak Kakek Yang Menyebrang Jalan Reviewed by Riza Firli on 19.00.00 Rating: 5

5 komentar:

  1. bagus.. tanggung jawab itu memang wajib hukumnya.. smoga aja si kakek cepet sembuh :)

    BalasHapus
  2. iya tuh ksatria bermotor besar :)

    BalasHapus
  3. Semoga kakeknya cepet sembuh. Salut buat Ari:)

    BalasHapus
  4. semoga keduanya bsa sgera smbuh.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.