Konser Tunggal Sammy Simorangkir

shares

 
Berita baru datang dari Sammy Simorangkir yang diberikan kepercayaan untuk menggelar konser tunggal diiringi orkestra yang megah. Namun di konser tunggal perdananya nanti sayangnya Sammy tidak akan membawakan lagu-lagu hits krispatih yang telah membesarkan namanya. Hal itu dikarenakan sesuai perjanjian hukum pasca pemecatan dirinya dari band Krispatih karena kasus Narkoba.

Meskipun penyanyi yang berumur 30 tahun ini hanya baru mempunyai 1 album pasca pecahnya kongsi dengan krispatih namun ia bisa bangkit kembali dari keterpurukannya. Dalam konser musik tersebut Sammy ingin berbagi pengalaman dan memberikan inspirasi kepada semua orang bahwa pandangan orang yang skeptis tentang mantan pecandu narkoba karena orang-orang beranggapan bahwa mantan pecandu narkoba susah bangkit dari keterpurukan.

Menurut Sammy pandangan-pandangan skeptis dari orang-orang tersebut hanya bisa menyudutkan kita, membuat kita lemah dan jatuh. Menurutnya anak muda itu bisa bangkit, tidak ada kata menyerah karena menyerah bukanlah pilihan.

Konser yang dijadwalkan berlangsung 23 Agustus 2013 mendatang di Jakarta Convention Centre itu. Akan dibuat secara tematik diadopsi dari pengalaman-pengalaman kelam sammy ketika terjerumus dalam narkoba dan masa dipecat oleh krispatih serta ditinggalkan oleh teman-temannya

Dan Konser Tunggal Sammy Simorangkir ini dipersembahkan olehnya untuk  semua orang-orang yang mendukungnya saat ia terjatuh.

Related Posts