Novi Amelia Melucuti Pakaiannya di Jalan

Novi Amelia Melucuti Pakaiannya di Jalan


Gosip Hangat datang dari Novia Amelia sebuah model majalah pria dewasa yang pada tahun 2012 lalu mengendarai honda jazz berwarna merah. Ia menabrak  7 orang  saat mengenadari mobilnya di jalan hayam wuruk jakarta barat.

Berdasarkan pengakuan saksi Kompol kus Subianto Novi mengamuk saat diboncengi motor didaerah Mampang Jakarta Selatan serta berkelakuan aneh sampai akhirnya ia dibawa ke kantor Polisi Mampang Jakarta Selatan.

 Tukang Ojek yang mengantar Novi pagi itu diktetahui bernama Suhendar seorang warga karet setiabudi, ia pun bercerita mengenai awal mula kejadiaan aneh ini saat Novi berkunjung ke sebuah kos-kosan No 55 yang terletak dibilangan Karet Pedurenan belakang Mall Ambasador. Keributan pun terjadi di kamar kos tersebut.

Pegawai kos akhirnya mendatangi kamar tersebut dan menyuruh Novi untuk segera keluar. Karena tidak mau Novi pun mengamuk. Mendengar keributan tersebut langsung saja Suhendar mendatangi kamar kos tersebut dan mengajak Novi untuk pulang.

Dan saat diantar pulang itulah tiba tiba di sebuah jembatan layang flyover yang mengarah Pancoran, Novi membuang Tas serta sepatunya. Lalu saat akan dibawa ke Mapolsek Mampang Jakarta Selatan, Sebelum Trans TV Novi turun dari sepeda motor dan berjalan sambil melucuti pakaiannya serta membuang pakaian dalam yang dikenakannya.
Novi Amelia Melucuti Pakaiannya di Jalan Novi Amelia Melucuti Pakaiannya di Jalan Reviewed by Riza Firli on 16.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.