Toleransi Beragama Ala Cherry Belle

Toleransi Beragama Ala Cherry Belle 
Gosip Hangat - Disela-sela aktivitas waktu manggung yang padat, girl band cherry belle tak lupa berbagi sesama melakukan bakti sosial di yayasan anak yatim dibilangan Tomang Jakarta Barat. Girl band yang terbentuk 27 Feb 2011 tersebut itu menghibur ndan berinteraksi dengan anak-anak yatim menyanyikan beberapa lagu hits seperti love is you, beautifull, dan tak ketinggalan single terbaru mereka yang berjudul diam-diam suka.

Menurut Anisa moment ini sangat pas sekali karena di bulan Ramadhan. Ia bersama teman-temannya ingin melakukan sesuatu hal yang berguna bagi orang lain. Dan berbagi kebahagiaan serta merasakan kebahagiaan tersebut bersama-sama

diantara ke 9 personil Cherry Belle hanya Anisa lah yang muslim dan menjalankan ibadah puasa. Dan Ramadhan kali ini adalah tahun ke-3 Anisa berpuasa sendiri bersama Cherry Belle. Kendati demikian gadis manis asal Bandung itu tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan kondisi berpuasa selama beraktifitas bersama teman-temannya yang non muslim.

Sementara personil Cherry Belle yang lain pun menaruh toleransi yang tinggi terhadap anisa seperti membatu mencarikan tak jil untuk berbuka puasa hingga membangunkan sahur.
Toleransi Beragama Ala Cherry Belle Toleransi Beragama Ala Cherry Belle Reviewed by Riza Firli on 21.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.