Karena Sirik Nikita Menyebarkan Foto Hot Zaskia Gotik

Karena Sirik Nikita Menyebarkan Foto Hot Zaskia Gotik


Gosip Hangat- Perseteruan Nikita Mirzani dan Zaskia Gotik semakin panas saja pasca menyebut Zaskia tak lulus SD hingga sampai membuat Zaskia menangis. Nikita seolah kembali menguliti goyang itik.

 Wanita yang pernah tersandung kasus keributan di tempat hiburan malam ini, seolah tak terima ketika Zaskia kerap mengaku gadis polos dari desa. Akhirnya Nikita mengungkap masa lalu Zaskia yang pernah menjadi penyanyi cafe dan bahkan sudah tau yang namanya clubing. Hal itu juga di amini oleh Zul Bahar kakak  penyanyi Anissa Bahar yang mengaku sudah membina Zaskia sejak kecil.

Bukan hanya itu zaskia yang kerap kali mengaku masih polos dan apa adanya oleh Nikita juga disebut sudah biasa berfoto vulgar sejak dulu. tak lama beredarlah foto-foto zaskia dengan gaya dan busana yang minim yang diduga dari sebuah majalah terbitan dulu sebelum Zaskia meroket namanya.


Tapi siapa yang menyebar foto-foto tersebut dan apa maksudnya?
ya, tak lain yang menyebarkan foto-foto tersebut adalah Nikita Mirzani yang mengupload foto-foto zaskia ke twitter. Dan Nikita tak menyerang Zaskia sendiri ia juga menggandeng dua temannya yakni Zul dan Cinta penelope yang memberikan komentar sinis kepada Zaskia disebuah acara  infotaiment

Sayangnya setelah menyebarkan foto hot Zaskia Gotik melalui twitter. Akun twitter Nikita Mirzani telah ditutup karena keteledoran nikita yang sedang pamer liburan di singapura padahal melalui GPS di handphonenya menunjukan bahwa ia sedang berada di Grogol (Jakarta Barat)


Karena Sirik Nikita Menyebarkan Foto Hot Zaskia Gotik Karena Sirik Nikita Menyebarkan Foto Hot Zaskia Gotik Reviewed by Riza Firli on 20.46.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.