inikah cobaan Jupe jelang menikah?

shares

inikah cobaan Jupe jelang menikah? 

Gosip Hangat- Belum hilang dari ingatan kita kecelakaan yang dialami anak Ahmad Dhani yaitu Dul putra bungsu ahmad dhani yang mengakibatkan 7 orang tewas dan 8 orang luka-luka berat. Pelangtun tembang belah duren Julia Perez dikejutkan dengan kabar terbakarnya mobil sang kekasih Gaston Castano. Diruas jalan raya cikampek km 64 Karawang Barat pada kami 12 September 2013.

Jupe yang mengira telepon gaston saat itu hanya bercandaan saja tidak menyangka mobil sang kekasih pemain bola tersebut benar-benar terbakar di ruas jalan cikampek.

Jupe menjelaskan saat itu juga saat ditelepon ia langsung menyusul ke lokasi tersebut dan saat ia sampai dilokasi jupe melihat mobil Gaston yang  terbakar  sudah dipadamkan  oleh petugas pombensin yang cukup sigap.  

Hal tersebut membuat jupe sangat bersyukur karena gaston tak mengalami luka bakar dan tak terjadi apa-apa. Namun jupe merasa shock karena tak terbayang bila sang kekasihnya tersebut terlambat diselamatkan 1 detik saja mungkin 6 line pombensin disana bisa meledak terbakar.

Related Posts