Zaskia Gotic Dilamar Pengusaha Kaya

shares

Zaskia Gotic Dilamar Pengusaha Kaya

Gosip Hangat - Kabar mengembirakan datang dari pedangdut goyang itik Zaskia. Pedangdut yang berwajah mirip pesinetron Asmirandah tersebut mengadakan lamaran mewah di Hotel Kempinski Jakarta. Pada acara tersebut Zaskia menggunakan gaun mewah bertaburkan swarovski seberat 25 kg. yang dirancang Ayok Dwipanca.

Acara yang diadakan hari Minggu 1 September 2013 di hotel kempinski tersebut bertemakan candle light dinner yang cukup mewah. Zaskia dan sang pacar Vicky Prasetya adalah seorang duda pengusaha Batu Bara. Mereka mengaku baru berpacaran 5 bulan setelah berkenalan dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Vicky berusaha menunjukan keseriusannya dengan Zaskia untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Vicky mengaku merasa tertarik dengan Zaskia karena keunikan dari suara dan sikap Zaskia yang rendah hati. Dalam beberapa waktu nanti sang kekasih rencananya akan bertolak ke negeri eropa untuk kepentingan bisnisnya selama 6 bulan kedepan. Jadi keduanya akan melakukan hubungan jarak jauh

Orang tua zaskia abah dan ibunya juga cukup bahagia dan terharu, keduanyapun memberikan doa restu. Selama "NENG" nya seneng dan menjadi pilihan yang terbaik "ucap kedua orang tuanya". 

Zaskia juga mengatakan bahwa jika sudah menikah nanti suaminya tak akan melarang, ataupun menghambat kariernya di dunia enterteint. Karena Vicky sendiri juga mempunyai ketertarikan di dunia tarik suara

Kedua belah pihak baik keluarga Zaskia maupun Vicky sendiri tidak mempermasalahkan status Vicky yang sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Buat Vicky setiap orang pasti punya masa lalu namun tidak untuk di ungkit di hari bahagianya.

Dan kita doakan saja semoga rencana penikahan yang direncanakan tahun depan (2014) bisa segera terwujud.

Related Posts