Zaskia Gotik Merebut Suami Orang

shares


Gosip Hangat - Dimana hati nurani Vicky Prasetyo saat dirinya dengan santai dan bangganya menggelar pesta pertunanganya dengan Zaskia Gotic begitu mewah. Sementara ada 3 anaknya yang merasa jika Vicky masih menjadi papah dan bagian dari Ibu mereka.

Inilah yang dirasakan anak-anak Vicky Prasetyo saat melihat pesta mewah tunangannya bersama Zaskia Gotik. Dimana anak-anak polos itu merasa papahnya di ambil wanita lain. Rahma istri syah Vicky saat ini mengaku tidak bisa berbuat apa-apa ketika anaknya menangis tersedu-sedu melihat kebahagiaa papahnya dengan wanita lain yang bukan ibu kandung mereka.

Rahma istri Vicky menceritakan kalau anak-anaknya  melihat papahnya ada di Tv.  Ia Shock rasanya karena anak-anak saya bukan tahu dari orang-orang tapi tahu sendiri dari TV. Tangisan buah hati Vicky atas pernikahannya  bersama Rahma yang masih berjalan hingga saat ini. Tentu menjadi sayatan perih bagi rahma untuk seorang ibu

perceraian yang belum dilakukan Vicky dan Rahma secara resmi. Membuat acara pertunangan Zaskia Gotic bersama suami sah nya menjadi tawa bahagia diatas penderitaan Rahma bersama anak-anaknya.

Related Posts