Pegang paha wanita lain Adjie Pangestu diputus Bella Sofie

Pegang paha wanita lain Adjie Pangestu diputus Bella Sofie 



Gosip Hangat - Niat Adjie Pangestu untuk mengakhiri masa dudanya harus ia lupakan lantaran hubungan percintaannya dengan bella sofie tidak dapat diteruskan.

Kisah cinta Adjie Pangestu dengan Bella kandas di tengah jalan dan mereka batal menuju gerbang pernikahan. Mungkin inilah yang di inginkan Bella Sofie, ya tidak apa-apa "kata Adjie saat dihubungi melalui telepon (kapanlagi.com)

walau kecewa , Adjie mencoba untuk  ikhlas dan menerima kenyataan tersebut. Rusaknya hubungan Adjie dengan Bella disebut-sebut dipicu karena adanya orang ketiga diaantara mereka yaitu wanita yang bernama Devi Kani.

Adjie mengatakan, Devi hanya teman biasa dan tak ada hubungan spesial dengannya. Adjie menduga, Bella cemburu lantaran kedekatannya dengan Devi baru-baru ini.

Adjie mengatakan kalau Devi sering curhat masalah pribadi dengannya, dan karena itu lah bella cemburu. Meskipun demikian Bella dan Adjie memang sudah sering mengalami masalah yang kerap kali memicu pertengkaran.

Sekitar dua bulan terakhir Adjie dan Bella sempat putus nyambung. Adjie mengaku ia juga sempat ditampar Bella lantaran dirinya sedang memegang paha Devi.

Dihubungi terpisah, Bella membenarkan bahwa kisah cintanya dengan Adjie telah berakhir. Bella menceritakan, persoalan putusnya jalinan asmara tersebut berakhir setelah Adjie ketahuan pegang paha Devi saat sedang syuting.

Bella pun juga membenarkan bahwa hubungan asmaranya bersama Adjie pangestu telah berakhir. Ia menceritakan masalah kandasnya hubungan tersebut lantaran Adjie ketahuan memegang paha Devi saat di lokasi syuting.

Hal tersebut merupakan pemicu dari masalah mereka yang sebelumnya karena hubungan mereka juga sudah putus nyambung. Bela mengaku ia sudah mempersiapkan foto prawed saat liburan kemarin di Bali, ia menetapkan hati untuk mengakhiri hubungann asmaranya bersama Adjie.

Saat ini Bella sedang menenankan diri pasca putusnya ia bersama sang kekasih Adjie Pangestu. Adjie sempat melamar Bella di apartemen Pavililion kepada ibunya pada 27 Juni 2013 lalu karena Adjie berniat serius untuk menikahi Bella.
Pegang paha wanita lain Adjie Pangestu diputus Bella Sofie Pegang paha wanita lain Adjie Pangestu diputus Bella Sofie Reviewed by Riza Firli on 02.36.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.