Perawatan Wajah Menggunakan Air Teh

shares


Merawat wajah sebenarnya gampang-gampang susah namun bagi sebagian orang merawat kulit wajah merupakan suatu investasi jangka panjang demi menunjang penampilan. Perawatan wajah juga sering dilakukan, banyak orang-orang yang menghabiskan biaya jutaan rupiah untuk perawatan wajah demi menjaga kulit wajah selalu tampak segar, awet muda dan kencang.

berikut ada berbagai tips menarik yang mungkin sangat bermanfaat buat kalian, yang ingin melakukan perawatan wajah namun dengan biaya yang cendrung relatif murah dan juga mudah, bisa dilakukan oleh siapa saja 

Salah satunya adalah perawatan wajah menggunakan air teh. Teh dikenal mengandung anti oksidan yang digunakan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Namun selain itu ternyata teh juga dapat bermanfaat untuk kecantikan.

Secangkir teh apabila kita seduh dan kita diamkan selama semalam.  Lalu kita basuh pada kulit wajah di pagi hari sebelum mandi. Dapat berkhasiat  untuk mengencangkan serta membersihkan kulit, kandungan kafein pada teh juga dapat membantu menghilangkan efek mata panda atau lingkaran hitam dibawah mata.

Related Posts