Pinkan mambo belajar musik di Amerika

Pinkan mambo belajar musik di Amerika

Gosip Hangat- Jika tak ada kendala , penyanyi pingkan mambo bakal meninggalkan tanah air dan terbang ke Amerika pada bulan november atau desember mendatang. Di negeri paman sam pingkan akan memperdalam ilmu musik sekaligus pelayanan.

"Aku lagi persiapan mau berangkat ke Amerika" cerita pingkan. Kedepannya pingkan mambo akan menghabiskan waktunya lebih banyak di Amerika. Di Amerika ia akan belajar untuk menjadi penyanyi yang lebih profesional serta belajar tentang kehidupan musik di amerika dan dunia. Di Amerika pingkan akan hidup lebih mandiri karena biasanya di Indonesia selalu dibantu dengan crew dan asisten.

Tekat kuat pingkan untuk sekolah musik di Amerika lantaran karena kemauan ibunya yang menghendaki dirinya memperdalam lagi teknik musik dan bernyanyinya. Ditambah pingkan memiliki kejenuhan yakni kejenuhan berada dititik aman, dan itulah salah satunya pemacu dirinya agar ia menjadi lebih baik lagi dari penyanyi Indonesia lainnya.

Hidup harus mempunyai mimpi tingi itulah ajaran sang ibunda pingkan terhadap dirinya, dan mengajarkan kepada dirinya untuk bisa bernyanyi tak hanya di Indonsia tapi diseluruh bangsa.
Pinkan mambo belajar musik di Amerika Pinkan mambo belajar musik di Amerika Reviewed by Riza Firli on 21.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.