Ada apa dibalik pembatalan pernikahan Asmirandah?

 foto: Antara/Pey Hardi Subiantoro/vg

Gosip Hangat - Ayah Asmirandah Famidji Zantman sungguh kecewa terhadap Jonas Rivanno lantaran sikapnya yang mengecewakan. Keluarga besar Asmirandah merasa tertipu pasalanya pada 22 Agustus 2013 yang lalu, Ayah Andah menjadi saksi saat Vanno mengucapkan dua kalimat syahadat.

Tak disangka Vanno berpura-pura memeluk agama Islam agar dapat menikahi anaknya pada 17 Oktober 2013. Namun saat dikonfirmasi oleh rekan media Vanno memberikan statement bahwa dirinya belum masuk Islam dan juga menyangkal telah menikah dengan Asmirandah

 Hingga FPI melaporkan Jonas Rivanno kekasih Asmirandah kepihak yang berwajib. dengan laporan penistaan dan pelecehan Agama Islam.

Dari masalah ini akhirnya Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahannya pada 7 November 2013 dan seminggu setalahnya pengajuan tersebut dikabulkan. Pernikahan mereka sudah dihapus oleh Kantor Urusan Agama (KUA) yang disahkan oleh Hakim Pengadilan Agama. 

Namun Asmirandah masih bungkap dan belum memberi keterangan apapun kepada rekan media atas  permasalahan rumit yang dialami dirinya.
Ada apa dibalik pembatalan pernikahan Asmirandah? Ada apa dibalik pembatalan pernikahan Asmirandah? Reviewed by Riza Firli on 19.31.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.