Anggita Sari mengaku pernah di hamili Enji suami Ayu TingTing

shares


Anggita Sari mengaku pernah di hamili Enji suami Ayu TingTing
 
Gosip Hangat - Anggita Sari seorang model panas disebuah majalah pria dewasa yang beberapa bulan lalu heboh dengan kasus perseteruannya bersama Vanny Rosyane, terkait dengan pengakuan Vanny Rosyane yang mengungkap kebobrokan lapas dari kasus terpidana mati gembong narkoba Fredy Budiman.

Anggita yang beberapa bulan lalu mengaku sebagai pacar Fredy Budiman. Saat ini Anggita Sari kembali membawa pengakuan yang tidak kalah menghebohkan terkait retaknya hubungan rumah tangga Ayu TingTing bersama Enji.

Seperti yang diberitakan diberbagai media Anggita Sari mengaku pernah menjalani hubungan spesial dengan Enji hingga hamil namun setelah hamil Enji meninggalkan Anggita. Namun berbeda dengan Ayu,  Dari kicauan akun twitter Anggita mengaku lebih memilih untuk menggugurkan kandungannya namun saat dikonfirmasi kalau akun twitter @anggita_sari dibajak oleh seseorang.

Sepertinya sepak terjang Anggita Sari saat ini hanya untuk mencari sensasi serta mendongkrak pamornya di dunia entertaint. Sehingga melalui pemberitaan-pemberitaan yang heboh tersebut ia selalu menjadi sorotan media dan berita infotaiment di televisi

Anggita selalu muncul dibelakang kasus-kasus orang lain bukan dibelakang prestasinya di dunia model atau entertaint.


Sebelum kasus-kasus tersebut, Anggita Sari juga tercatat pernah melakukan tindakan pengrusakan di apartement artis Cinta Penelope di bilangan Jakarta Barat serta  memberikan laporan penganiyayaan dan laporan visum palsu. Lantaran tak lain masalahnya karena seorang cowok yang menjadi mantan kekasihnya bernama Bayu yang diam-diam mengejar Cinta Penelope. Karena merasa terbakar api cemburu Anggita Sari  yang membabi buta akhirnya melabrak dan mencorat-coret pintu apartement Cinta Penelope

Sebelumnya Cinta Penelope juga tak mau membawa kasus tersebut ke ranah hukum dan ingin menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun akibat ulah Anggita yang semakin menjadi akhirnya Cinta Penelope didampingi Vanny Rosyane saat itu melakukan jumpa pers setelah melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

Related Posts