Ayu Ting Ting akan cerai sehabis melahirkan

shares

Ayu Ting Ting akan cerai sehabis melahirkan


Gosip Hangat - Dalam pernikahannya yang masih seumur jagung yakni baru sekitar 4 bulan. Ayu ting-ting dengan Enji mengalami keretakan dalam hubungan rumah tangganya.

Ayu dan Enji dikabarkan sudah pisah ranjang sejak bulan ramadhan kemarin. Makanya disetiap acara dan kegiatan Ayu nampak seorang diri tanpa ditemani sang suami meskipun ia sedang berbadan dua.

Saat orang tua Ayu pulang menunaikan ibadah rukun islam yang ke-5 di tanah suci Mekah. sosok Enji pun tak kunjung hadir. Kemanakah gerangan kepergian Enji hinga sampai-sampai membuat keluarga Ayu terutama orang tuanya jengkel karena Enji sudah meninggalkan putri tercintanya.

Ditemui di salah satu studio stasiun televisi swasta dibilangan pondok Gede Jakarta Timur, Ayu pun akhirnya berkomentar akan hal ini ini

"Memang ini sudah suratan takdir saya, mudah-mudahan kedepannya saya bisa hidup lebih baik lagi, bisa lebih bahagia lagi," Ungkap Ayu yang terlihat tabah dan iklash dalam menghadapi segala probelmatika hidupnya. Kita doakan saja semoga masalahnya cepat terselesaikan

Related Posts