Bahaya Menggunakan Smartphone Saat di Charger

Bahaya Menggunakan Smartphone Saat di Charger


Gosip Hangat - Mungkin sebagian dari kita sering memainkan smartphone bahkan menerima telepon saat kondisi smart phone sedang dilakukan pengisian baterai. Saat melakukan pengisian atau mencharger sebaiknya anda tidak melakuan aktivitas apapun pada smartphone anda. Karena hal tersebut dapat mengakibatkan suhu temperatur handphone lebih tinggi sehingga smartphone anda menjadi panas dan membahayakan keselamatan anda. 

Itulah yang dialami oleh seorang pria di Thailand. Ia meninggal dalam keadaan mengenaskan sambil menggenggam  iPhone 4S yang masih terhubung dengan kabel charger. Saat diperiksa oleh pihak polisi diduga bahwa pria tersebut menggunakan iPhonenya saat berbaring di tempat tidur. Bagian dada korban mengalami luka bakar dan tangannya mengalami luka yang cukup parah hingga iPhone yang ia gunakan masih menempel pada telinga pada saat dirinya ditemukan.

Ayah sang korban memberikan keterangan bahwa anaknya tidur pada pukul 11 malam. Dan mendengar suara gaduh dari anaknya tapi  sang Ayah hanya mengira bahwa anaknya tersebut telah mengigau. Keesokan pagi baru diketemukan bahwa anaknya sudah meninggal saat diketemukan. 

Jadi berhati-hatilah anda jika sedang mengisi charger pada smartphone. Lebih baik tidak digunakan pada saat pengisian batterai.
Bahaya Menggunakan Smartphone Saat di Charger Bahaya Menggunakan Smartphone Saat di Charger Reviewed by Riza Firli on 20.33.00 Rating: 5

4 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.