Menjadi Populer Karena Sensasi

Menjadi Populer Karena Sensasi

Gosip Hangat - Mencari sensasi mungkin itu adalah salah satu jalan pintas, bagi sebagian selebritis di tanah air saat ini. Mencari sensasi dengan hal-hal yang kurang baik yang tak pantas dan cendrung negatif selalu menjadi sorotan media di tanah air khususnya bagi para public figure.

Contohnya pada artis yang penuh sensasi Nikita Mirzani, sensasi ketimbang prestasi yang dimiliki sangatlah jauh dari dirinya. Pola pemberitaan dan media memang tak dapat dipungkiri jika pola badnews is good news masih berlaku. Dimana orang-orang lebih senang membicarakan isu-isu dan berita yang menghebohkan.


Obsesi yang berlebihan pada seseorang dapat menghalalkan segala cara demi apa yang ingin dicapainya. Termasuk membuat masalah agar menjadi sorotan public.


Hal tersebut tak hanya terjadi pada artis, salah satu pengacara yang selalu heboh menjadi pemberitaan di media yaitu Farhat Abbas. Farhat Abbas dalam statement yang ia berikan kepada banyak pihak selalu mengandung sensasi dan kontroversi. Ditambah ambisi dalam dirinya yang tinggi membuat image dirinya dimata masyarakat kurang baik.

Segala sesuatu yang dimulai dengan cara tidak baik maka akan berakhir dengan cara yang tidak baik pula. Segala sesuatu tidak ada yang abadi, ketika orang sudah bosan dengan sensasi yang diberikan maka berakhir pula ketenaran orang tersebut.

Sebaiknya jika anda ingin dikenal oleh banyak orang ciptakanlah sebuah karya yang dapat dikenang sepanjang masa. Sebuah karya yang juga bermanfaat serta membawakan inspirasi bagi banyak orang.


sumber foto: kapanlagi.com
Menjadi Populer Karena Sensasi Menjadi Populer Karena Sensasi Reviewed by Riza Firli on 22.41.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.