mobil Aburizal Bakrie masuk jalur busway

mobil Aburizal Bakrie masuk jalur busway

Gosip Hangat - Jika anda masuk jalur busway saat ini maka akan di denda hingga Rp. 500.000 s/d 1.000.000 namun apa jadinya jika yang melanggar adalah mobil orang yang akan mencalonkan diri menjadi presiden ?

Beberapa koridor-koridor busway sudah terlihat steril di beberapa titik akan tetapi yang melanggar untuk menerobos masuk jalur busway masih ada. Dari total pelanggar tercatat 254 kasus itu artinya jika dikalikan lima ratus ribu maka sudah terkumpul Rp. 127 juta. Dan dari 254 pelanggaran polisi menyita 118 SIM dan 136 STNK.

Denda yang cukup besar memang memberatkan akan tetapi hal tersebut membawa dampak yang signifikan. Jika kita lihat dari jumlah pengguna busway maka menagalmi jumlah peningkatan penumpang sejak diberlakukannya aturan tersebut.

Yakni dari  rata-rata 320.000 penumpang menjadi 360.000 penumpang. Itu artinya jika TransJakarta terus membenahi layanannya. Maka Busway akan menjadi noda transportasi yang dapat di andalkan warga sehingga mengurangi kemacetan.


sumber data: 
jumlah kasus tilang (detik.com)
jumlah kenaikan penumpang busway: (kompas.com)
foto: facebook mirza jaing
mobil Aburizal Bakrie masuk jalur busway mobil Aburizal Bakrie masuk jalur busway Reviewed by Riza Firli on 23.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.