Mpok Atiek tobat pakai silikon

shares

foto: dok. kapanlagi.com

Gosip Hangat - Dalam dunia hiburan penampilan memang sangat dititik beratkan terlebih lagi mereka para selebritis  yang sering tampil di televisi. Menjaga bentuk tubuh ideal, memiliki wajah yang terawat, bersih dan kencang juga menjadi tuntutan tersendiri agar selalu terlihat sempurna di hadapan kamera.

Tak jarang para selebritis melakukan perawatan wajah yang tak biasa seperti setrika wajah, suntik botox, operasi plastik, hingga yang lebih ekstreem yaitu suntik silikon untuk mendapatkan cara yang lebih instant dan murah.

Menyuntikan silikon memiliki resiko lebih besar efeknya di kemudian hari. Itulah yang dirasakan mpok atiek komedian betawi yang pernah memasang silikon ke wajahnya. Mpok Atiek memasang silikon diwajahnya selama belasan tahun.

Hal tersebut bukan tanpa alasan namun karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan dirinya terlihat lebih kencang dan awet muda. Berawal dari ajakn teman setelah mengetahui hasilnya cukup memuaskan kala itu mpok atiek menjadi ketagihan untuk menyuntikan silikon kebeberapa bagian wajahnya.

Tapi tak disangka kalau silikon efeknya lebih besar daripada biaya awal saat ia memasang. Karena silikon sendiri mempunyai kadaluarsa setelah 10-15 tahun dan efeknya menyebabkan bentuk wajah menjadi aneh serta bahaya kanker yang menghantui diri mpok atiek.

karena hal itulah mpok atiek kapok untuk memakai silikon dan melepaskannya hingga 16 kali operasi yang biayanya lebih besar dari biaya saat ia memasang. pesan mpok atiek bagi para wanita janganlah mudah tergiur dengan silikon yang menjanjikan hasil yang instant.

Related Posts