4 bulan lagi melahirkan, Ayu TingTing sudah siap menjadi single fighter!

4 bulan lagi melahirkan, Ayu TingTing sudah siap menjadi single fighter!


Gosip Hangat - Tak terasa 4 bulan lagi  penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akan melakukan proses persalinan. Dalam persiapan yang sudah tinggal 4 bulan lagi Ayu ting-ting tak tahan membeli perlengkapan bayi seperti tempat tidur, baju dan mainan yang lucu.

Ayu sangat bahagia walau tanpa enji disisinya. Karena Ayah Ayu, Abdul Rozak merupakan sosok ayah yang lucu serta penyayang. Ayah ayu merupakan sosok kakek yang sayang cucu, terlihat ia begitu perhatian serta antusias dalam memilih perlengkapan dan kebutuhan bayi yang  dikandung ayu. Meskipun Ayu sekeluarga belum mengetahui jenis kelamin sang cabang bayi.

Perseteruan dan konflik panjang yang dialami Ayu dengan Enji, kabarnya nanti Ayu tidak akan menyematkan nama Enji dibelakang nama anaknya kelak. Ia sangat bahagia walaupun tanpa Enji disisinya dan Ayu akan terus berjuang untuk membesarkan anaknya nanti tanpa belas kasihan siapapun termasuk Enji.

Nampaknya Ayu memang sudah siap untuk menjadi single fighter.  Ia pun sudah mengiklashkan semua masalah yang terjadi dalam hidupnya.

"karena semuanya sudah terjadi" ucap Ayu. Ia pun berharap dari masalahnya ini dirinya mendapat  pelajaran hidup agar lebih baik lagi kedepannya.

Ayu menegaskan kalau ia tidak mau memaksakan pihak manapun, untuk care terhadap dirinya maupun anaknya nanti. 

Abdul rozak dan Ayu hanya berharap kepada semua yang mendukung Ayu, untuk mendoakannya agar kelahirannya lancar, bayinya sehat serta dimudahkan semuanya.


sumber foto: Instagram ayutingting92
4 bulan lagi melahirkan, Ayu TingTing sudah siap menjadi single fighter! 4 bulan lagi melahirkan, Ayu TingTing sudah siap menjadi single fighter! Reviewed by Riza Firli on 19.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.