Ayah Jupe Meninggal 2 hari sebelum pesta lamaran

Ayah Jupe Meninggal 2 hari sebelum pesta lamaran

Gosip Hangat- Inilah kabar duka yang datang dari pedangdut Julia Perez. kemarin hari senin 3 Desember 2013 ayahanda Jupe Angkasa Jaya meninggal setelah 4 hari dirawat di Rs. Polri Jakarta Timur.

Duka tersebut mengubur kebahagian julia perez menjelang acara pertunangannya bersama gaston castano yang selangkah lagi akan beranding di pelaminan. Jupe yang baru saja ditinggal sang ayah tak menyangka jika ayahnya sudah tiada pada pukul 9.30

Air mata Jupe tak bisa terbendung lagi saat melihat ayahnya yang sudah menutup mata. Berkali-kali Jupe memeluk serta mencium kepala sang Ayah. almarhum meninggal karena sakit liver yang sudah lama di deritanya sejak tahun 98. dan sudah dua kali terkena koma.

meski Jupe mengaku tak mempunyai banyak kenangan dengan sang Ayah. Jupe jujur sangat mencintai sang ayah karena dari sang ayahnya lah jupe banyak belajar untuk tidak mudah menyerah. Begitu pula dengan perjuangan cintanya bersama Gaston yang membuat sang ayah merasa bangga.


sumber foto: sayangi.com
Ayah Jupe Meninggal 2 hari sebelum pesta lamaran Ayah Jupe Meninggal 2 hari sebelum pesta lamaran Reviewed by Riza Firli on 18.17.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.