Mengetahui Mood Anjing

Mengetahui Mood Anjing

Gosip Hangat - Memelihara hewan peliharaan memang sangat menyenangkan apalagi jika hewan tersebut dapat dijadikan teman bermain sekaligus dapat melindungi anda. Anjing salah satu contohnya hewan yang dapat diajak bermain, bahkan sebagai penjaga dirumah anda.
Namun memelihata anjing sebenarnya gampang-gampang susah selain membutuhkan budget extra anda juga harus mempunyai perhatian khusus mulai dari perawatan, makan dan kesehatanya . 

Disamping hal itu anda juga harus memperhatikan mood si doggy karena jangan sampai anda salah memperlakukannya.

Berikut kenalilah mood si doggy :
Jika si doggy sedang senang biasanya ia akan terlihat  tenang dan mengibas-ngibaskan ekornya 

Jika sedang marah maka anda harus berhati-hati dalam memperlakukannya, ciri-ciri jika ia sedang marah  terlihat pada giginya yang keluar. Bulu kuduk,ekor dan kakinya berdiri serta menggonggongkan suara yang mengeram. 

Dan saat sedang takut maka doggy akan terlihat pada mukanya yang seperti menangis. Misalnya jika ada petir yang menyambar saat hujan karena saking takutnya bisa mengumpat disuatu tempat. Ekor pada anjing yang sedang takut akan dimasukan diantara sela-sela kaki belakangnya.

Namun saat ini sudah ada kalung yang dapat mendeteksi dari mood si anjing bernama mood dog collar kalung ini  memiliki warna batu yang dapat berubah-rubah sesuai mood anjing. Berikut arti dari warna-warna pada kalung  mood collar :





sumber gambar:
trupanion ilustrasi
ireallyhavetohaveit.com
Mengetahui Mood Anjing Mengetahui Mood Anjing Reviewed by Riza Firli on 19.10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.