Trallpunk Dan Kecepatan Drumnya

Trallpunk adalah sebuah subgenre dari punk yang dikenal dengan kecepatan drumnya. Melodi dan lirik yang mereka buat sering berorientasi politik . Genre ini muncul dari akhir 1980-an, Asta Kask adalah salah satu band yang mengusung konsep ini. Asta Kask adalah sebuah band punk dari Toreboda , Swedia yang didirikanpada tahun 1978. Band ini terdiri dari Bonni Pontén Micke Blomqvist, Magnus Hörnell dan David Stark.

Pada tahun 1984 band ini mulai bekerja dengan Rosa Honung Records. Setelah merilis "Aldrig en LP" tahun 1986 band ini kemudian pecah. Pada tahun 1989 band ini berkumpul kembali dan memainkan beberapa pertunjukan, tapi kemudian terbengkalai sampai 1992. Band ini melanjutkan lagi karirnya yang tenang sampai 2003.

Saat itu mereka melakukan tur balas dendam, sebagai bentuk protes mereka tentang ketidakadilan. Sayang, kala itu sang drummer, Bjurre, keluar dari band pada akhir 2004, dan digantikan oleh Dadde (dari Wolfbrigade). Selama tahun 2005 band ini terus terlibat masalah dan terus berkembang hingga mencapai titik di mana band ini tidak bisa lagi bekerja sama dengan label. Pada bulan April 2006, Asta Kask merekam album baru pertama mereka dalam 20 tahun .

Meski lebih banyak berkecimpung di Swedia, namun nama Asta Kask juga telah mendunia, lewat karya-karyanya yang banyak menjadi bahan perbincangan. Namun kini reputasi lagu-lagu mereka ditutupi oleh band-band dari tiga benua. Meski banyak mengalami pasang surut, tidak ada salahnya untuk banyak belajar dari mereka.

Langkah pertama beli drum elektrik atau manual, karena drum adalah salah satu instrumen terpenting dalam genre musik ini. Eksplorasi gaya cepat bermain drum anda, untuk menciptakan musik yang dasyat. Ingat, jangan takut untuk membuat gaya-gaya baru yang berbeda dan unik. Karena bisa jadi itulah yang akan membuat anda diingat publik.
Trallpunk Dan Kecepatan Drumnya Trallpunk Dan Kecepatan Drumnya Reviewed by Unknown on 18.37.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.