Perjalanan Gamaliel, Audrey, Cantika Hingga Muncul di Grammy Awards 2014



Video Cover Gamaliel, Audrey, Cantika Sempat Muncul Sekilas di Grammy Awards 2014


Gamaliel, Audrey , Cantika atau yang di singkat ‘GAC’ adalah sebuah group vocal yang awalnya terkenal dari Youtube.  Sejak tahun 2008 Bernyanyi, merekam lalu mengupload video ke Youtube telah menjadi hobi ketiganya.  Dan siapa sangka respon positif  dari video yang mereka buat mendapat banyak viewer serta respon positif.

Sampai akhirnya di Tahun 2010 Gamaliel, Audrey dan Cantika di lirik sebuah label rekaman Sony Music Entertainement. Mereka  meluncurkan single pertama yang berjudul “Ingin Putus Saja” Dan lagu tersebut sekaligus  menjadi jingle sebuah iklan provider selular yang juga dibintangi oleh ketiganya, Sejak saat itu ketiganya dibanjir berbagai job menyanyi di berbagai acara-acara.

Acara musik International paling bergengsi ‘ Grammy Awards 2014 ke-56’ yang diselenggarakan  di  Staples Centre, Los Angeles, Hollywood.  Sempat Menampilkan cuplikan Video lagu Mirror yang mereka cover dari penyanyi Justin Timberlake. Video tersebut  muncul sebagai pengisi best nominasi “Best Pop Solo Performance”

Hal tersebut tentu saja menjadi kebanggan tersendiri bagi ketiganya  dan juga menjadi bukti bahwa penyanyi-penyanyi berbakat Indonesia patut diperhitungkan.
Perjalanan Gamaliel, Audrey, Cantika Hingga Muncul di Grammy Awards 2014 Perjalanan Gamaliel, Audrey, Cantika Hingga Muncul di Grammy Awards 2014 Reviewed by Riza Firli on 00.27.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.