James Blunt Pasukan Berhati Lembut

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi yang satu ini. Pria bernama asli James Hillier Blount ini ternyata pernah menjadi tentara sebelum akhirnya memutuskan menjadi penyanyi solo, Blunt sudah menguasai alat musik piano dan biola sedari kecil, pada usia 14 tahun dia mulai mempeljari gitar. Pada 2002 Blunt membuat keputusan besar dengan meninggalkan karir militernya di Angkatan Darat Inggris, untuk memulai karir musiknya dengan nama Blunt. Album pertamanya Back to Bedlam dirilis tahun 2003, dengan single andalan High and Wisemen. Albumnya ini lumayan cukup dikenal, tapi tidak begitu popular.

Untuk melecut penjualan albumnya, Blunt pun mulai melakukan pendekatan dengan para penggemarnya. Hasilnya pada single ketiga You're Beautiful namun James Blunt langsung popular. Lagui ini bahkan mampu berada dipuncak UK Album Chart. Blunt pun mulai merambah pasar Amerika.

Blunt menjadi artis Inggris pertama dalam dekade 2000an yang singlenya menjadi nomor satu di chart single Amerika (2006), pada 2007 dalam ajang grammy award, Blunt mendapat lima nominasi sekaligus. Hingga saat ini dia telah menghasilkan tiga album. Kegiataannya lebih banyak berkubang dalam acara amal.

Jika anda adalah seseorang yang sedang risau, antara memilih pekerjaan anda sekarang atau mencoba peruntungan di bidang musik, kisah Blunt bisa menjadi pelajaran berharga. Yang pasti sebelum memulai peruntungan anda, lakukan persiapan terlebih dulu. Salah satunya dengan mempelajari beragam alat musik. Drum bisa menjadi instrumen yang baik untuk anda pelajari. Jangan lupa beli drum elektrik atau manual terlebih dulu. Ingat beli drum elektrik sesuai kebutuhan dan dana yang tersedia.
James Blunt Pasukan Berhati Lembut James Blunt Pasukan Berhati Lembut Reviewed by Phanie Fauziah on 23.35.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.