Gaya Legendaris Musisi Metal

Gaya Legendaris Musisi Metal. Jika gaya rock lebih menekankan pada estetika, lain halnya dengan gaya para pentolan band metal. Kebanyakan dari mereka menggunakan sesuatu yang serba hitam. Meskipun memiliki teknik dan gaya bermusik, namun dalam hal style mereka banyak memiliki kesamaan. Apa saja gaya yang sangat terkenal dalam musik metal, ini lah ulasannya.

a. Style. Gaya ini diperkenalkan oleh dewanya musik metal yakni Metallica, berawal dari albumnya yang berjudul Black Album, Mettalica mulai memperkenalkan kepada publik bahwa segala hal yang berbau gelap adalah keren. Gaya mereka banyak memacing keingintahuan band-band muda. Pada akhirnya gaya ini terus bertahan hingga saat ini, karena dianggap sangat mewakili darah muda yang haus tantangan.

b. Slash. Slash adalah salah satu anggota dari grup band Guns N Roses. Slash memperkenalkan topi dalam musik keras sebagai aksesoris yang penting, topi menjadi sebuah symbol untuk menunjukkan bagaimana dia memiliki musik yang kuat. Pada jamannya banyak penggemar yang meniru gaya ini. Namun saat ini tidak banyak yang mengkuti tren ini. Entah karena ketinggalan zaman atau memang karena gaya tersebut terkesan musiman.

c. Corpse Cat. Inilah gaya yang dianggap paling ekstream, karena para pentolannya menggunakan cat untuk melukis dirinya menyerupai mayat. Gaya ini sangat erat berkaitan dengan band-band black metal. Tidak hanya anggota, beberapa artis seperti Alice Cooper, Venom, dan King Diamond juga sering berpenampilan ala Corpse Cat.

Bagi anda pemula musik cadas, pilihan gaya diatas bisa menjadi inspirasi untuk membuat gaya sendiri. Sebelum memilih gaya yang sesuai, sebaiknya perdalam dulu teknik bermusik anda. Khusunya bagi drummer yang menjadi nyawa dalam genre ini. Beli drum elektrik atau manual menjadi langkah yang paling tepat.
Gaya Legendaris Musisi Metal Gaya Legendaris Musisi Metal Reviewed by Unknown on 19.00.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.