Pentingnya Ear Plug Untuk Drummer

Bagi para drummer, ear plug adalah suatu benda yang tidak asing lagi bagi mereka. Ear plug adalah alat yang melindungi telinga dari hantaman bunyi keras, seperti saat para drummer mengunakan double pedal. Ear plug bisa meminimalisir kerusakan telinga yang terjadi akibat terlalu sering mendengar bunyi keras. Memang terlihat tidak begitu penting, namun jika ditilik lebih dalam, banyak sekali manfaat dari menggunakan ear plug ini.

Bayangkan jika telinga anda terus menerus mendengarkan bunyi keras. Gendang telinga anda lama-lama bisa pecah, akibatnya anda akan tuli. Padahal bagi drummer telinga adalah aset tubuh yang terpenting. Tanpa pendengaran yang baik, bagaimana anda akan menghasilkan nada-nada indah? Karena itu ada baiknya setelah beli drum elektrik, anda juga lekas membeli ear plug.

Jangan malas untuk sekedar berkeliling memilih ear plug, sebab kesehatan adalah faktor penting dalam menunjang karir bermusik anda. Jika anda mencari dimesin internet, kebanyakan ear plug memang berbentuk sama, paling hanya berbeda warna. Tapi jika anda mau sedikit lebih repot untuk mencari yang berbeda. Anda bisa menemukan ear plug berbagai bentuk.

Ada yang berbentuk cangkir, boneka, vespa bahkan botol minuman kemasan. Dengan memiliki ear plug berbagai bentuk ada nuansa baru yang anda ciptakan tiap kali menggebuk drum. Selain itu saat anda tampil dalam sebuah pertunjukan, ear plug berbagai mode ini akan menjadi bahan jepretan para fotografer. Sebab pasti dianggap menarik. Yang jelas apapun jenis ear plug yang anda ilih, harus bagus dan melindungi anda dari suara ekstra keras.
Pentingnya Ear Plug Untuk Drummer Pentingnya Ear Plug Untuk Drummer Reviewed by Phanie Fauziah on 22.21.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.