Beli Rumah di D' Golden Village Bekasi Pasti Untung


Tahukah Anda?
1. Sebuah rumah dipasarkan dengan harga perdana mulai hanya Rp 399 juta (saat ini harga sudah berkisar Rp 800 - 900 juta-an)

2. Saat dipasarkan perdana, kantor pemasaran rumah tersebut hanya berupa tenda, lahannya masih berupa kebun rambutan, dan akses jalannya masih tanah berbatuan.

3. Bila Anda ditawarkan rumah dengan kondisi yang belum jadi apakah Anda berani membelinya dengan harga Rp 399 juta?

4. Dan saat ini rumah yang Anda beli tersebut nilainya mencapai 2 kali lipat hanya dalam waktu sekitar 2 tahun saja.

5. Jadi kapankah waktu yang tepat untuk membeli properti/rumah? Jawabnya adalah: Sekarang! Saat ini juga! Detik ini!
Ilustrasi diatas bukanlah cerita fiksi, ini adalah kisah nyata dari sebuah perumahan persembahan Golden Land Group.Banyak calon pembeli yang dahulu ragu membeli (saat masih berupa tanah kebun) dan akhirnya menyesal karena saat ini harga sudah diluar budget mereka...
Ada juga calon pembeli Royal Platinum saat ini yang berharap harganya turun atau mendapat diskon besar tapi sia-sia dan akhirnya rumah yang diidamkan dibeli oleh orang lain.

Namun.. ada pula yang berbahagia luar biasa, ya benar, para warga Royal Platinum yang telah mengambil keputusan tepat dan cepat!
Apakah yang beli sekarang akan rugi? tentu tidak, karena harga perumahan selalu naik. Dan pastinya yang beli sekarang tidak perlu berlama-lama "menderita", karena fasilitas dan lingkungan sudah OK punya.
Di D’GoldenVillage Anda juga dapat dengan leluasa menuju beberapa fasilitas umum terdekat, diantaranya:
- Tol Tambun/Setu/Mustika Jaya
- Masjid Baiturrahim
- SD Negeri 03 Mustika Jaya
- MTs Negeri Mustika Jaya
- SMP/SMA/SMKN Daya Utama
- TK/SD Alam Prima Sakinah
- SDIT Insan Aulia
- TK/SD/SMP/SMA Islam Teratai Putih Global
- SMAN 9 Bekasi
- RS Permata Bekasi
- RS Hermina
- SPBU
- Superindo
- Waterpark
- Pasar Modern Grand Wisata

Masih mau menunggu? Boleh, dan harga akan terus merangkak atau bahkan melejit naik, bukan karena developer yang latah (developer tidak mungkin menjual dengan harga seenaknya/setinggi-tingginya, bukankah developer juga saling bersaing dengan perumahan lain disekitarnya?), namun karena developer diawal butuh dana untuk membangun, sehingga prinsipnya adalah jual dengan "harga modal", untung sedikit asal dapat dana. Ini rahasia lho, jangan cerita ke siapa-siapa ya :)
Note: Untuk informasi lebih lanjut bisa lewat sms dan email kepada contact person, harus dengan mencantumkan nama lengkap, nomor telepon/handphone, alamat email, pertanyaan tentang informasi yang dibutuhkan. Kami pastikan akan menghubungi Anda kembali segera untuk menjawab kebutuhan informasi  anda akan properti kami yang sangat berharga ini.

Contact Person

Chris
Call/Sms 085714534448

Beli Rumah di D' Golden Village Bekasi Pasti Untung Beli Rumah di D' Golden Village Bekasi Pasti Untung Reviewed by Riza Firli on 16.58.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.