Drummer Rock Afrika Terkemuka

Tidak ada yang aneh jika kita mendengar seorang drummer terkenal kelahiran Amerika maupun Eropa. Namun jika ada drummer terkemuka yang lahir dan besar di Afrika, pasti banyak orang akan terkejut. Sebab, sangat sulit berkembang di Afrika yang masih belum sebebas Amerika dan Eropa.

Meski system pemerintahan mereka sudah berubah, namun untuk beberapa aspek salah satunya musik, tidak banyak yang bisa berkembang. Karena itu jangan aneh, jika para drummer Afrika terkenal memilih hijrah ke Amerika, membangun karirnya dan jarang kembali kenegara asal. Namun tidak semua seperti itu, lantaran ada juga beberapa drummer yang masih ingin Berjaya di benuanya sendiri.

Pelan-pelan mulai banyak calon drummer yang serius dalam berkarir, mulai dari beli drum elektrik maupun manual hingga mencari guru les hebat. Siapa saja drummer asal Afrika yang terkenal didunia? Yang pertama adalah Jason Oosthuizen. Tidak ada kandidat yang pantas ditempatkan dalam peringkat satu seperti Jason. Pentolan Van Coke Kartel tersebut memiliki teknik drum yang mengagumkan. Karena permainannya yang super cepat, banyak yang mengatakan Jason bermain seperti mesin.

Drummer kedua adalah Snakehead Venter, anggota aking and fokofpolisiekar ini adalah salah satu drummer rock terkenal di Afrika. Banyak teknik-teknik sulit yang bisa dimainkan Venter dengan mudah. Dia mampu memainkan semua jenis lagu, namun tetap mempertahankan ciri khasnya. Dua drummer tersebut membuktikan bahwa batasan tidak membuat mereka terbatas.

Sebaliknya, mereka mampu bersinar di tengah-tengah berbagai batasan. Anda bisa menjadikan mereka sebagai inspirasi untuk lebih semangat lagi dalam berkarya.
Drummer Rock Afrika Terkemuka Drummer Rock Afrika Terkemuka Reviewed by Unknown on 00.43.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.