Lagu-lagu Yang Dipersembahkan Untuk Ibu

Ibu adalah sosok yang sangat penting bagi kita. Tanpanya kita tak akan pernah ada didunia, tanpanya kita pun tak akan menjadi sosok hebat seperti sekarang ini. Karena itu tak ada salahnya jika sesekali kita memberinya hadiah kecil, misalnya dengan menyanyikan lagu sembari bermain instrument musik.

Memang sepele, namun kegiatan seperti ini terbukti mampu membuat ibu lebih bahagia. Karena keberadaannya lebih diakui dan dibutuhkan. Dari sekian banyak lagu ibu yang diciptakan para musisi, hanya ada segelintir yang mampu menyentuh hati. Lagu siapa sajakah itu? Yang pertama adalah lagu dari Melly Goeslaw berjudul “Bunda”.

Lagu tersebut meskipun dinyanyikan oleh musisi dewasa, namun liriknya juga pas dibawakan oleh anak-anak. Oleh sebab itu banyak anak-anak yang pada hari ibu, sengaja mempersiapkan lagu ini untuk dibawakan di depan ibunya, sebagai bentuk rasa terimakasih mereka kepada sosok yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkannya.

Lagu ibu yang kedua adalah "Kasih Ibu" ciptaan Ibu Soed. Sepintas lagu ini memang terdengar biasa-biasa. Sebab sudah sering kita dengar sejak ditaman kanak-kanak. Namun jika didengarkan lebih seksama dan ditemani alunan piano yang tepat. Lagu ini pun bisa menyayat hati dan membuat para ibu menangis.

Lagu selanjutnya adalah ciptaan Iwan Fals berjudul “Ibu”. Bisa dibilang lagu ini merupakan lagu yang paling menyayat hati. Seab lirik dan iramanya yang sangat sendiri. Buat anda yang sedang ingin mempersembahkan sesuatu untuk ibu tercinta, nyanyikan saja salah satu lagu diantas dengan iringan Piano. Dijamin anda bisa langsung meyentuh hati ibu. Jangan lupa untuk beli piano terlebih dulu agar bisa berlatih leluasa.
Lagu-lagu Yang Dipersembahkan Untuk Ibu Lagu-lagu Yang Dipersembahkan Untuk Ibu Reviewed by Phanie Fauziah on 01.19.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.