Musisi Terkenal Yang Sudah Kaya Sejak Lahir

shares

Biasanya orang menjadi musisi karena ingin menjadi kaya dan popular. Apapun dilakukan demi menjadi terkenal. Dari mulai menigkuti ajang pencarian bakat hingga mendekati banyak produser kelas kakap. Impian hidup mewah dengan segala fasilitas kelas tinggi, sudah menjadi bayangan mereka sejak menginjakkan kaki di dunia musik.

Hal ini sedikit berbeda dengan yang dialami beberapa musisi, yang memang sudah kaya sejak lahir. Walhasil mereka bermusik bukan untuk mencari kekayaan, melainkan memang untuk menyalurkan hobinya. Untuk mendapatkan financial biasanya mereka memiliki bisnis lain di luar musik. Lalu siapa sajakah musisi yang sudah kaya sebelum popular itu?

Yang pertama adalah vokalis Maroon 5 Adam Levine, ternyata Adam sudah merasakan kehidupan mewah sejak lahir. Vokalis yang mengoleksi banyak tato ini besar dilingkungan kaya bernama Pacific Palisades, Los Angeles. Yang kedua adalah Lars Ulrich. Drummer Metallica ini lahir dari keluarga kaya asal Denmark. Ayahnya adalah seorang petenis professional.

Pendapatan besar sanga ayah mampu menopang kehidupan mewah Ulrich. Tak heran jika diusia mudanya Ulrich sudah mampu beli drum elektrik maupun manual berharga mahal. Musisi ketiga adalah Kid Rock, yang memiliki ayah seorang penjual mobil sukses. Sejak kecil Kid selalu mendapat jamuan mewah dan tak pernah hidup susah.

Musisi yang keempat adalah Lady Gaga. Ayah gaga adalah seorang pebisnis internet yang sukses. Berkat kucuran dana ayahnya pula Gaga bisa mengenyam pendidikan di sekolah mewah Convent of the Sacred Heart. Musisi terakhir yang sudah hidup mewah sejak kecil adalah Lana Del Rey. Lana adalah putri seorang investor kaya. Memiliki ayah kaya membuatnya tak pernah sulit, penyanyi yang lahir di New York ini dibesarkan disebuah daerah wisata mewah dan terkenal, yakni di Lake Placis.

Related Posts