Royal Platinum Residence Bekasi

Royal Platinum Residence salah satu perumahan ekslusif di bekasi


Kota Bekasi, kota satelit dari ibukota Indonesia Jakarta, yang merupakan salah satu kota satelit dengan perkembangan yang cukup baik, khususnya dalam segi perekonomiannya. Kegiatan perdagangan yang marak meramaikan suasana Kota Bekasi lengkap dengan pertokoan sederhana hingga pertokoan mewah sekelas Mall. Terdapat banyak mall yang telah berdiri di Kota Bekasi, yaitu Summarecon Mall, Metropolitan Mall, Giant Hypermart, Bekasi Square, Bekasi Cyberpark, dan lain sebagainya.

Hal ini tentunya ditunjang dengan adanya fasilitas dan infrastruktur yang baik, seperti sekolah, rumah sakit, dan lain sebagainya. Tak lupa infrastruktur dan akses transportasi merupakan salah satu faktor penunjang terpenting akan perkembangan dari Kota Bekasi. Untuk melayani warga kota, tersedia bus antar kota dan dalam kota yang mengangkut penumpang ke berbagai jurusan. Kereta komuter KRL Jabotabek jurusan Bekasi-Jakarta Kota mengangkut warga kota yang bekerja di Jakarta. Selain itu tersedia pula bus pengumpan TransJakarta dari Kemang Pratama, Galaxi City, dan Harapan Indah. Saat ini pemerintah juga sedang merencanakan untuk membangun monorel yang menghubungkan Bekasi Timur dengan Cawang dan Kuningan.

Sebagai kota satelit Jakarta, tingginya tingkat kemacetan pada jam sibuk biasa terjadi terutama di jalan penghubung antara Jakarta Timur dan Bekasi. Hal ini disebabkan oleh tingginya pertumbuhan kendaraan bermotor, yang tidak diimbangi dengan penambahan ruas jalan. Oleh sebab itu wilayah Kota Bekasi dipersiapkan untuk pengembangan infrastruktur penunjang Ibu Kota Jakarta. Lahan yang datar dinilai cocok untuk gedung, sarana transportasi dan pusat bisnis. Rencana tata ruang Kota Bekasi itu tertuang dalam konsep pengembangan Badan Kerjasama Pembangunan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Puncak dan Cianjur (Jabodetabekjur).

Kota Bekasi dilintasi oleh Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dengan empat gerbang tol akses yaitu Pondok Gede Barat, Pondok Gede Timur, Bekasi Barat, dan Bekasi Timur. Serta jalan tol Lingkar Luar Jakarta dengan empat gerbang tol akses yaitu Jati Warna, Jati Asih, Kalimalang, dan Bintara. Untuk mengatasi kemacetan lalu lintas yang menghubungkan Pusat Kota dengan Bekasi Utara, maka pemerintah bersama pengembang Summarecon Agung telah membangun jalan layang sepanjang 1 km. Disamping itu pemerintah juga berencana akan membangun jalan layang Bulak Kapal di Jalan Joyomartono, Bekasi Timur.

Jika dibaca dari fakta-fakta perkembangan Kota Bekasi sebelumnya, maka dapat disimpulkan bahwa Kota Bekasi akan menjadi suatu kota yang amat penting khususnya dalam hubungannya dengan ibu kota Jakarta. Ditunjang dengan infrastruktur yang cukup baik dan sedang berkembang serta fasilitas-fasilitas yang semakin lengkap dan terpilih, lahirlah sebuah konsep perumahan eksklusif bernama Royal Platinum Residence. Ditujukan untuk keluarga para eksekutif yang menginginkan suatu eksklusifitas tempat tinggal berikut dengan kesempurnaannya sebagai rumah.



Royal Platinum Residence menghadirkan hunian dengan desain mewah bergaya arsitektur modern dalam cluster eksklusif di wilayah strategis Bekasi (hanya 5 menit dari pintu keluar tol Tambun/Setu/Mustika Jaya). Royal Platinum residence mengutamakan privasi, keamanan dengan CCTV, mushollah, jaringan fiber optic hi-speed, listrik bawah tanah, kenyamanan serta lingkungan yang asri, berkualitas dan tidak banjir.



Royal Platinum Residence terdiri dari 2 type spesial: Glorious Golden Raintree & Luxurious Silver Maple.
Unit terbatas, telah terjual 20 unit !
Tinggal 7 unit lagi: C6, C9 (Ready Stock), B3, B4, B5, B7 dan B8.

Dapatkan berbagai kemudahan serta keuntungan pilihan pembayaran:
- DP dapat dicicil 3 bulan
- Cash bertahap 18 bulan tanpa bunga
- Discount 5% (cash keras)

Anda juga dapat dengan leluasa menuju beberapa fasilitas umum terdekat, diantaranya:
- Tol Tambun/Setu/Mustika Jaya (3 km)
- Masjid Baiturrahim (100 m)
- SD Negeri 03 Mustika Jaya (100 m)
- MTs Negeri Mustika Jaya (100 m)
- SMP/SMA/SMKN Daya Utama (100 m)
- TK/SD Alam Prima Sakinah (150 m)
- SDIT Insan Aulia (400 m)
- TK/SD/SMP/SMA Islam Teratai Putih Global (700 m)
- SMAN 9 Bekasi (200 m)
- RS Permata Bekasi (500 m)
- RS Hermina (2,5 km)
- SPBU (500 m)
- Superindo (1,5 km)
- Waterpark (1 km)
- Pasar Modern Grand Wisata (2,5 km)
-Mc Donald (2,5 km)

Persembahan spesial kami hanya untuk Anda (berlaku s.d. 30 April 2014):
- Free Canopy Carport
- Denah Rumah Suka-Suka

Note: Untuk informasi lebih lanjut bisa lewat sms dan email kepada contact person, harus dengan mencantumkan nama lengkap, nomor telepon/handphone, alamat email, pertanyaan tentang informasi yang dibutuhkan. Kami pastikan akan menghubungi Anda kembali sesegera mungkin untuk menjawab kebutuhan informasi Anda akan properti kami yang sangat berharga ini.

Contact Person

Chris
Call/Sms 085714534448



Royal Platinum Residence Bekasi Royal Platinum Residence Bekasi Reviewed by Riza Firli on 16.23.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.