Konser Terbaik Dunia

Menciptakan konser yang dikenang sepanjang masa tidaklah mudah. Dibutuhkan kerja keras dan ide superkreatif untuk menyusun pertunjukkan di luar nalar. Terkadang kendala tidak datang hanya dari sulitnya mencari ide. Namun juga dari berbagai cemoohan dan larangan yang bakal anda terima dari lingkungan sekitar.

Untuk menyempurnakan penciptaan konser terbaik, bahkan beberapa musisi rela beli piano baru atau instrument musik lain, untuk menyempurnakan penampilan mereka. Dari segelintir konser yang diadakan di dunia, hanya ada beberapa yang masih diingat bahkan hingga saat ini. Konser apa sajakah itu. Yang pertama adalah X Japan-The Last Live (Tokyo Dome-1997.12.31).

Pertunjukkan musik ini dikenal memiliki melodi yang begitu indah, dengan instrument gitar, drum dan pinao yang begitu besar. Meski hanya sebuah banda yang tampil dalam acara ini, namun karena instrument musik yang digunakan begitu lengkap. Maka pertunjukan musik pun jadi terlihat seperro orchestra.

Konser terbaik yang kedua adalah Queen (Wembley Stadium 1986). Konser ini menjadi perbincangan para musisi karena penampilan sang vokalisnya, Freddy Mercury yang begitu mempesona. Dia sangat atraktif dengan penonton namun tetap bisa menjaga konsentrasinya untuk bernyanyi dan menyuguhkan penampilan maksimal.

Selanjutnya ada Konser Michael Jackson bertajuk Bucharest Live Tour 1992. Banyak penggemar musik menilai konser ini adalah yang terbaik dari serankaian pertunjukkan yang dijalani Jackson. Dikonser ini Jackson tampil lebih lepas dengan tariankhasnya serta para penari pengiring yang memukai. Itulah tiga konser terbaik sepanjang massa yang bisa anda gunakan sebagai inspirasi untuk menciptakan konser serupa.
Konser Terbaik Dunia Konser Terbaik Dunia Reviewed by Unknown on 18.59.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.