Mau Kurus?Belajarlah Bermain Piano

Pernahkan anda memperhatikan bentuk tubuh para pianist? Terutama para pianist wanita? Kurus-kurus dan indah bukan? Hanya beberapa saja yang memiliki tubuh gemuk. Keberadaan para pianist kurus inilah yang membuat citra pianis menjadi bagus. Pianist akhirnya diidentikkan dengan kecantikan dan kesempurnaan.

Kesempurnaan dalam memilih dan beli piano, kesempurnaan dalam belajar dan menciptakan lagu. Tahukah anda bahwa metode keindahan yang diterapkan dalam lingkaran piano bisa anda terapkan untuk membuat badan anda lebih kurus? Dr Jessoca Bartfield dari Loyola University menyatakan kedisiplinan dalam bermain piano membantu anda untuk disiplin dalam menurunkan berat badan.

Menurutnya perubahan perilaku adalah kunci untuk menurunkan berat badan yang sehat. Perubahan tersebut baru akan terlihat hasilnya selama tiga bulan. Sama seperti belajar piano, menurunkan berat badan juga membutuhkan bimbingan dengan para professional. Belajar piano juga mengajarkan anda tentang pentingnya kesabaran.

Tidak ada pianist yang sukses hanya dengan belajar beberapa bulan. Begitu juga dengan berat badan, dibutuhkan upaya bertahun-tahun untuk membentuk sebuah badan idela. Latihan keras dan kesalahan akan menjadi kompas utama anda untuk membawa keberhasilan. Bermain piano dan melakukan kesalahan dalam memainkannya.

Membantu anda untuk tidak patah semangat kertika gagal menurunkan berat badan. Jadi, tak heran kalau para pianis selalu memiliki tubuh langsing. Itu karena keuletan mereka bermain piano dan menurunkan berat badan. Anda pun bisa menjadikan ini sebagai inspirasi, untuk mengecilkan tubuh dan membawa pengetahuan baru, yakni pengetahuan bermain musik
Mau Kurus?Belajarlah Bermain Piano Mau Kurus?Belajarlah Bermain Piano Reviewed by Phanie Fauziah on 19.48.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.