Ridwan Kamil Berikan Apresiasi Pada Acara Sensasi Kabaret Bandung




Ridwan Kamil Walikota Bandung mengapresiasi Pagelaran Sensasi Kabaret yang berjudul SATU Revolution of Asia-Africa Spirit yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 Mei 2015 di Teater Tertutup Dago Tea House Bandung. Acara yang digagas oleh Sensasi Kabaret dan Bandung Creative City Forum ini berlangsung secara meriah, acara ini termasuk dari rangkaian event Helarfest 2015 yang merupakan pesta komunitas di Kota Bandung.

Ridwan Kamil hadir pada saat penutupan acara Pagelaran Drama Musikal Sensasi Kabaret. Beliau memberikan pesan dan kesan terhadap penampilan Sensasi Kabaret pada malam itu.

“Bandung itu adalah ibukota Asia-Afrika, anak-anak mudanya begitu kreatif, terbukti dari Kabaret yang ditampilkan malam ini.” ujar Ridwan Kamil


Sensasi Kabaret mencoba menyuguhkan sensasi untuk penontonnya manakala menyaksikan pagelaran drama musikal kabaret ini. Bahkan, seusai menyaksikan pertunjukan, sensasi tersebut masih terbawa oleh penonton keluar gedung. Lewat Pagelaran drama musikal kabaret yang mengusung judul SATU Revolution of Asia-Africa Spirit berkali-kali bergema oleh suara penonton yang memenuhi ruangan. Irama musik serta lagu yang saling bertautan mengiringi tingkah gerak mimik sang lakon sangat lucu dan menarik.

Sang Sutradara, Argan Nugraha juga mengangkat ucapan-ucapan para tokoh yang pada masanya sangat fenomenal dan hingga kini masih dikutip. Para tokoh dunia yang dihadirkan pada drama musikal kabaret ini adalah Soekarno, Nelson Mandela, Mahatma Gandhi, Aung San Suu Kyi, dan Reccep Tayyip Erdogan.

“Terimakasih kepada Kang Emil beserta stafnya yang telah hadir dan mengapresiasi hasil kreatifitas kabaret kami sebagai warga Indonesia, kehadiran beliau begitu penting bagi kami karena secara tidak langsung memberikan semangat berkarya lebih baik lagi untuk kedepannya” ujar Argan Nugraha

Ridwan Kamil menutup dengan memberikan pesan kepada semua penonton “Tidak ada kesuksesan tanpa kerjasama, tidak ada kerjasama tanpa usaha dan tidak ada usaha tanpa doa”.

 Riza Firli, Lintas.Me, 18 May 2015
Ridwan Kamil Berikan Apresiasi Pada Acara Sensasi Kabaret Bandung Ridwan Kamil Berikan Apresiasi Pada Acara Sensasi Kabaret Bandung Reviewed by Riza Firli on 08.09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.