Hati-hati dengan beredarnya tiket Bon Jovi Live palsu



Bon Jovi band rock legendaris asal New Jersey, Amerika Serikat akan menggelar konsernya di Indonesia bertajuk “Bon Jovi Live” yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada 11 September 2015 mendatang.

Kimberley Fraser selaku Managing Director Live Nation mengumumkan kalau tiket Bonjovi akan mulai dijual pada 29 Juni 2015 melalui website www.bonjovijakarta.com pada jumpa persnya Kamis (18/6/2015) di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta.

Walaupun penjualan tiket belum dilakukan oleh pihak penyelenggara, namun di broadcast BBM dan sosial media (22/6/2015) sudah beredar penjualan tiket Bonjovi.


Tertera pada gambar tersebut harga tiket "Bon Jovi" dijual mulai dari Rp 5.800.000 untuk kelas VVIP hingga kelas tribune seharga Rp 1.200.000 dan pembelian dapat dilakukan COD di berbagai wilayah seperti Citos, Kemang, Blok M, Senayan, Tebet, Cempaka Putih dan Cibubur.

Melihat hal ini tim Lintas.Me segera melakukan konfirmasi kepihak Live Nation selaku penyelenggara. Daftar harga dan informasi mengenai pembelian tiket Bon Jovi yang beredar di sosial media dan broadcast BBM ternyata palsu atau hoax.

Di himbau kepada masyarakat untuk berhati-hati, karena penjualan tiket resmi Bon Jovi baru akan dilakukan pada 29 Juni 2015 melalui website resminya www.bonjovijakarta.com

riza firli: Lintas.me /22 juni '15
Hati-hati dengan beredarnya tiket Bon Jovi Live palsu Hati-hati dengan beredarnya tiket Bon Jovi Live palsu Reviewed by Riza Firli on 02.46.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.