Sehat dan bugar selama puasa dengan Aerial Flow Yoga



Ketika kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, sering kali kita malas untuk melakukan aktivitas fisik yang berat seperti berolahraga atau pergi ke tempat-tempat kebugaran. 

Memang olahraga membutuhkan stamina, dan kekuatan fisik belum lagi jika kita berkeringat dan menjadi haus karena berpuasa lebih dari 12 jam. Namun sebenarnya ada beberapa jenis olahraga yang dapat dulakukan selama puasa.

Salah satunya adalah melakukan yoga, dan baru-baru ini Fitness First Indonesia memperkenalkan kelas Yoga terbarunya yang bernama Aerial-Flow Yoga.
Aerial Flow Yoga merupakan jenis yoga yang menggabungkan antara gerakan yoga, pilates, dan akrobatik. Menggunakan alat bantu berupa Gravotonics Yoga Swing, terbuat dari bahan seperti kain parasut yang sangat kokoh.

Sehingga dengan bantuan alat tersebut, kamu dapat melakukan gerakan-gerakan sulit dengan mudah. Seperti tubuh bergantung di ayunan, kaki di atas kepala dibawah dan gerakan-gerakan yoga yang biasanya cukup sulit dilakukan.

Melakukan gerakan Aerial Flow Yoga dengan Gravotonic Yoga Swing, juga dapat membantu terutama bagi kamu yang memiliki keluhan sakit punggung, pegal-pegal karena terlalu lama duduk bekerja di kantor. 

Kelas Aerial-Flow Yoga dari Fitness First berbeda dari kelas-kelas yoga pada umumnya. Karena memiliki program unggulan dengan trainer yang sudah terlatih untuk memberikan instruksi tidak hanya secara fisik, tetapi juga keseimbangan antara gerakan tubuh dan ketenangan pikiran.

 dr. Rachmad Wishnu Hidayat, SpKO yang merupakan Sport Medicine Specialist dan juga member Fitnes First menjelaskan 

“Aerial Flow Yoga adalah cara yang menyenangkan dan unik untuk melakukan yoga. Sebagai terapi bagi mereka yang memiliki masalah kesehatan khusus, pemulihan sendi, meningkatkan konsentrasi serta membantu detoksifikasi sistem tubuh. Pemanfaatan gaya anti gravitasinya berfungsi untuk meregangkan tubuh dan pemulihan syaraf-syaraf terjepit karena aktivitas sehari-hari”
Maka jangan heran, meski dilakukan saat berpuasa. Setelah melakukan gerakan Aerial Flow Yoga kamu akan merasa lebih bugar. Tertarik?
Sehat dan bugar selama puasa dengan Aerial Flow Yoga Sehat dan bugar selama puasa dengan Aerial Flow Yoga Reviewed by Riza Firli on 23.29.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.