Perusahaan yang Menerima Penghargaan Forbes ke Empat Kali

foto by @rizafirli 
Menabung di bank saat ini bagi masyarakat bukan hanya sekedar tempat untuk menyimpan uang. Tetapi ada berbagai macam produk dan layanan perbankan  yang dapat memudahkan segala urusan transaksi keuangan.

 Banyak bank di Indonesia saat ini yang berlomba-lomba memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat. Tahun ini, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berhasil masuk dalam daftar Forbes The Global 2000 Award untuk keempat kalinya.

Forbes The Global 2000 merupakan salah satu penghargaan dari Forbes pada perusahaan-perusahaan terbaik dari 61 negara. Forbes mengumpulkan dua ribu perusahaan yang memenuhi kriteria dari segi penjualan, laba, aset dan nilai pasar.


Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia, Justin Doebele. Menyerahkan penghargaan Forbes The Global 2000 (6/8)
kepada Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Dhalia Mansor Ariotedjo


BCA mengalami peningkatan posisi dari 661 pada 2014 menjadi 630 di tahun ini. Ditengah melemahnya kondisi perekonomian Indonesia saat ini yang berdampak pada sektor perbankan, BCA tetap berhasil mempertahankan kinerja keuangan positif dengan fokus dalam upaya menjaga posisi likuiditas, kualitas kredit dan permodalan.

 Pada semester I 2015, BCA dan entitas anak melaporkan kinerja keuangan dengan laba bersih sebesar Rp 8,5 triliun, naik 8,8% YoY dibandingkan Rp 7,9 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Pendapatan operasional BCA (pendapatan bunga bersih dan pendapatan operasional lainnya) meningkat 14,2 %  YoY menjadi 22,6 triliun pada semester I 2015, dari Rp 19,8 triliun pada semester I 2014.

Sedangkan dalam memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis, BCA menyediakan berbagai produk dan layanan yang dirancang khusus seperti berbagai jenis produk dan layanan kredit untuk memenuhi kebutuhan para nasabah secara optima
Perusahaan yang Menerima Penghargaan Forbes ke Empat Kali Perusahaan yang Menerima Penghargaan Forbes ke Empat Kali Reviewed by Riza Firli on 19.15.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.