Fox Sport Hadirkan Gol Lewat Tayangan Bundesliga




12 Agustus 2015, Jakarta – Hari ini FOX Sports sebagai saluran olahraga pilihan, menambah satu lagi acara olahraga terbaik ke dalam portfolio-nya, dengan memegang hak siar eksklusif produk eksport Jerman yang paling menarik, Bundesliga. Untuk musim terbarunya, FOX Sports akan menayangkan seluruh pertandingan dari liga yang sudah berdiri sejak tahun 1963 ini, dan secara total FOX Sports memegang hak eksklusif Bundesliga untuk 5 musim ke depan. Untuk menyambut diluncurkannya tayangan Bundesliga di saluran FOX Sports, FOX International Channels mengadakan acara Bundesfest, yang digelar di Lapangan Planet Futsal, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat ini Bundesliga menempati posisi ketiga teratas dari keseluruhan liga sepakbola di Eropa, tidak jauh dari posisi puncak yang masih ditempati Liga Premier Inggris dan Liga Spanyol. Potensi besar dari liga yang diklaim sebagai liga terbersih dan tersehat dari segi keuangan ini menjadi pertimbangan utama FOX Sports dalam mengakuisisi hak siarnya, jalannya pertandingan yang seru dan menarik, jumlah penonton secara langsung terbanyak di antara liga-liga Eropa lainnya, aksi penonton yang atraktif dan energik serta liga dengan jumlah gol terbanyak merupakan beberapa hal yang menjanjikan tayangan sepakbola unggulan yang tidak hanya apik namun juga epik. Untuk musim 2015/2016 pertandingan perdana akan bergulir mulai Sabtu, 15 Agustus 2015.

Kalau membicarakan animo sepakbola di Indonesia, popularitas Bundesliga atau liga Jerman memang belum sementereng liga Inggris atau Spanyol atau Italia. Namun hal tersebut justru menjadi sebuah tantangan yang menarik, terlebih ditilik dari prestasi-prestasi klub Jerman yang semakin mentereng di kancah Eropa serta keberhasilan tim nasional Jerman merebut Piala Dunia terakhir. Nama-nama besar seperti Muller, Robben, Ribery, Reus, Hummels, Neuer plus bintang anyar seperti Vidal serta bermunculannya calon-calon bintang masa depan seperti De Bruyne, Huntelaar, Gotze, Draxler ditambah investasi besar yang diterapkan dalam pengembangan pemain-pemain muda menjadikan Bundesliga sebagai liga yang harus diperhatikan. Hal tersebut juga membuat klub-klub seperti Leverkusen, Schalke,



Dortmund, Wolfsburg, Monchengladbach, Bremen, Stuttgart siap mengguncang singgasana Bayern Munchen sebagai kampiun yang akan menjadikan liga ini semakin menarik setiap musimnya.

“Salah satu hal yang menarik dari menonton pertandingan sepakbola adalah untuk menyaksikan banyak gol tercipta. Adu strategi, taktik dan ketajaman, dipadu dengan kualitas individu setiap pemain akan menjadi sebuah tontonan olahraga yang mengasyikkan, dan hal ini bisa Anda dapatkan di Bundesliga yang tercatat sebagai liga utama Eropa dengan jumlah rasio gol terbanyak per pertandingannya. Belum lagi atmosfir para penonton di stadion-stadion Jerman yang antusias dan atraktif pastinya akan menularkan semangat bagi para penonton di rumah saat menyaksikannya. Dua hal ini yang tercermin dari tagline More Goals, More Passion kami percayai akan dapat merebut hati para pecinta tayangan sepakbola di Indonesia,” ujar Tizar Patria, Director, Territory Head FOX International Channels untuk Indonesia.

FOX Sports akan menayangkan lengkap keseluruhan pertandingan sepanjang musim dari tim Bundesliga dan Bundesliga 2. Pertandingan langsung, siaran tunda, streaming channel, highlight dan interview akan melengkapi tayangan Bundesliga di FOX Sports. Dibuka dengan pertandingan perdana pada tanggal 15 Agustus 2015 dimana juara bertahan, Bayern Muenchen akan menyambut Hamburger SV dan pertemuan dua tim Borussia, antara Monchengladbach yang akan dijamu oleh Dortmund.


Fox Sport Hadirkan Gol Lewat Tayangan Bundesliga Fox Sport Hadirkan Gol Lewat Tayangan Bundesliga Reviewed by Riza Firli on 20.08.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.