Infobank Award 2015 Temukan Bank Berkinerja Bagus Selama 15 Tahun



Infobank Award merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh majalah ekonomi Infobank. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan perbankan di Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Infobank Award tahun ini mengadakan riset dan penilaian terhadap 118 Bank di Indonesia. Kriteria penilaiaan tersebut mencakup berbagai aspek, seperti profil risiko bank, tingkat kesehatan good corporate governance (GCG), permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas dan efisiensi.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali medapat penghargaan berkat komitmen dalam memberikan pelayanan, serta produk-produk perbankan terbaik untuk para nasabah setianya.

Dalam penghargaan Infobank Award 2015, BCA mendapat dua penghargaan yakni kategori “Sangat Bagus” untuk bank bermodal inti di atas Rp 30 triliun dan Titanium Trophy atas kinerja bank yang sangat bagus selama lebih dari 15 tahun.

Henry Koenaifi selaku Direktur BCA usai menerima penghargaan di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta (14/8) mengatakan dapat bertahan di industri perbankan Indonesia lebih dari 58 tahun tentu bukan perjalanan mudah.

Ia bilang, bangsa kita memberi banyak peluang sekaligus tantangan dan dibutuhkan komitmen, kerja keras dan dedikasi yang tinggi untuk bertahan dan terus berkembang.

“Berbagai inovasi produk dan layanan kepada nasabah maupun stakeholder merupakan kunci utama yang telah dicapai oleh BCA hingga sekarang, termasuk dua penghargaan yang diterima kali ini,” ucap Henry selepas menerima penghargaan.
Infobank Award 2015 Temukan Bank Berkinerja Bagus Selama 15 Tahun Infobank Award 2015 Temukan Bank Berkinerja Bagus Selama 15 Tahun Reviewed by Riza Firli on 07.56.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.