Bakat-Bakat Terbaik Siap Memandu Musim Baru Di ASIA’S NEXT TOP MODEL Cycle 4



Desember 2, 2015 – Jakarta – Kompetisi realiti terkemuka Asia’s Next To Model (AsNTM) yang tayang di Starworld, saluran Fox International Channels (FIC) yang menjadi destinasi utama hiburan bagi para wanita yang chic dan stylish, kembali dengan musim ke-4. Syutingnya telah dimulai dengan personil selebriti-selebriti penuh bakat, yang terdiri dari Cindy Bishop sebagai pembawa acara, Kelly Tandiono sebagai mentor model dan Yu Tsai sebagai Crative Director. Sebagai tambahan untuk membantu para kontestan baru untuk berkembang menjadi model profesional kelas dunia, 3 selebriti akan menghiasi meja juri setiap minggunya bersamaan dengan juri tamu di sepanjang musim.

Dengan pengalaman lebih 20 tahun di dunia model dan industri hiburan, Cindy diplot untuk menghadirkan sebuah level baru dari kepiawaian, semangat dan aura glamor kepada acara ini.  Berasal dari Thailand, Cindy adalah pemenang Miss Thailand World pada tahun 1996. Sejak itu, aktris dan model serba bisa setinggi 180 cm ini telah mendominasi panggung fashion dan media, menghiasi sampul depan majalah-majalah dan runways begitu juga film dan layar televisi di seluruh kawasan Asia. Dia telah menjadi bintang iklan di banyak merek global terkemuka; seorang VJ ternama untuk Channel [V], saluran musik terkemuka di Asia; dan salah satu pembawa acara yang paling dicari di wilayahnya untuk acara televisi maupun acara Live.  Cindy juga membintangi  banyak film lokal dan drama televisi, seperti Gossip Girl Thailand dan The O.C Thailand berdasarkan serial terkenal di Amerika, dan dia mempunyai peran di film Hollywood mendatang All I See is You yang akan premiere di tahun 2016.

Model stylish dengan segudang pengalaman, Kelly Tandiono akan menjalankan perannya sebagai mentor untuk musim ini, membantu para kontestan untuk siap secara fisik, mental dan emosi untuk kompetisi yang keras dan tantangan karir ke depannya. Talenta dan pengalamannya di dunia perfilman akan membantu para kontestan untuk membawakan drama ke dalam tampilan khas runway mereka dan melewai tantangan-tantangan akting dengan baik. Kelly telah memenangkan berbagai penghargaan modelling, termasuk menjadi Prestige’s “It Girl” pada tahun 2013, penghargaan The Style Makers Award pada tahun 2012, dan Model of the Year majalah Elle pada tahun 2011. Sebagai tambahan dalam portofolio modelling nya, Kelly telah berhasil mengembangkan karirnya ke dalam dunia perfilman, dengan raihan prestasi sebagai aktris terbaik di Royal Bali International Film festival pada tahun 2014.

Fotografer dan sutradara terkenal, Yu Tsai akan menjadi Pengarah Kreatif di musim ini, menghadirkan pengalaman-pengalaman internasional dan selera fashion-nya yang tajam. Karir Yu Tsai berada di puncak dunia fashion, pernah menjadi konsultan kreatif pada America’s Next Top Model siklus 20, 21 dan 22 dan juga pernah memfoto sekian banyak selebriti-selebriti papan atas seperti, Leonardo DiCaprio, Anne Hathaway, Katy Perry dan Sarah Jessica Parker. Keahliannya dalam melihat potensi bakat digabungkan dengan arahan “Tough Love”-nya yang khas akan mendorong para model di musim ini untuk memberikan kempampuan terbaik mereka.

Memberikan opininya tentang jajaran panelis di musim ini, Sam Gollestani, Produser Eksekutif FOX International Channels untuk Asia’s Next Top Model mengatakan, “Di antara Cindy, Kelly dan Yu Tsai, gabungan pengalaman dan keahlian yang akan mereka hadirkan pastinya akan mendorong siklus Asia’s Next Top Model yang terbaru ini ke level yang lebih tinggi. Tidak hanya pengetahuan mereka yang mendalam akan membantu merubah para kontestan menjadi sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya, tetapi kepribadian mereka masing-masing juga sangat menarik untuk ditonton selain latar belakang mereka juga yang sangat menarik. Saya sangat antusias melihat para fans AsNTM  mengenal mereka lebih dalam dan membagikan cerita-cerita perjalanan mereka bersama para kontestan.”

Musim ke-4 Asia’s Next Top Model akan tayang perdana di Starworld Asia pada tengah tahun pertama 2016. Untuk info lengkap mengenai acara ini, termasuk kapan para kontestan musim terbaru ini akan diperkenalkan, silakan mengunjungi http://www.asias-next-top-model.com dan follow akun Facebook, Twitter dan Instagram AsNTM. 


Bakat-Bakat Terbaik Siap Memandu Musim Baru Di ASIA’S NEXT TOP MODEL Cycle 4 Bakat-Bakat Terbaik Siap Memandu Musim Baru Di ASIA’S NEXT TOP MODEL Cycle 4 Reviewed by Riza Firli on 02.32.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.