BCA Wadahi Komunitas KPR Melalui Kuliner Nusantara


Membahas soal kuliner memang tidak ada habisnya terlebih kuliner Indonesia yang sangat beragam. Banyak masyarakat yang hobi akan kuliner, bahkan tak jarang ketika kita berlibur kesuatu tempat pasti tak lupa untuk mencicipi kuliner khas yang ada ditempat tersebut.
Melihat minat dan hobi yang sama, dipenghujung tahun 2015  PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) mengadakan acara khusus bagi para nasabah KPR yang bertajuk “Kuliner Nusantara” yang digelar di Menara BCA beberapa waktu lalu.

Pada acara Kuliner Nusantara kali ini, BCA mengangkat keunikan kuliner di 3 kota di Indonesia seperti Medan, Cirebon dan Semarang. Felicia Simon selaku Unit Kredit Konsumen BCA menjelaskan "Tujuan diadakannya acara ini karena produk KPR berbeda dengan produk BCA lainnya, kesempatan kami untuk bertemu dengan para nasabah KPR juga sangat terbatas. Sehingga dengan adanya acara ini diharapkan BCA dapat memiliki kedekatan dengan para nasabah serta mewadahi mereka untuk dapat berkumpul, membangun network dalam bisnisnya setelah acara ini"

Banyak kuliner yang bisa dicicipi oleh para nasabah KPR di acara Kuliner Nusantara ini. Seperti Nasi Jamblang yang berasal dari Cirebon, Lumpia Semarang, Soto Medan dan beberapa makanan lainnya.

Selain mencicipi kuliner dari 3 kota, para nasabah dapat berinteraksi dengan Chef Stefu Santoso yang merupkan Presiden ACP Indonesia (Association of Culinary Professional). Di acara tersebut para nasabah KPR BCA mendapatkan resep, tips serta mencicipi langsung masakan yang dimasak chef Stefu berupa Sirloin Steak dengan bumbu asam jawa dan kemangi yang sangat menggungah selera.

Carles Santoso selaku pengembang dari Bina Rencana Agung mengatakan kalau acara Komunitas KPR BCA ini sangat bagus karena kita diberi wadah untuk berkumpul, saling mengenal dengan suasana yang lebih santai.

Sedangkan Jane Priscilla yang merupakan nasabah KPR BCA dari KCP Pasar Lama Serang mengatakan “acara seperti ini perlu sering diadakan karena Bank lain tidak ada yang mengadakan acara seperti ini, sehingga kita para nasabah dapat lebih akrab lagi dengan BCA”, pungkasnya.
BCA Wadahi Komunitas KPR Melalui Kuliner Nusantara BCA Wadahi Komunitas KPR Melalui Kuliner Nusantara Reviewed by Riza Firli on 22.57.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.