Fit for Fashion Season ke-2 Tayang Perdana Januari 2016

shares

Riaz dan Simon


Jika resolusi tahun baru anda adalah untuk memiliki tubuh bugar dan mengubah hidup Anda, maka Anda wajib menyaksikan tayangan musim terbaru dari Fit for fashion (F4F), yang akan tayang perdana pada 10 Januari 2016 di Star World. Acara reality show berbeda yang penuh inspirasi ini, bertujuan untuk memotivasi penonton untuk memulai perjalanan transformasi diri mereka, dan dipastikan akan memulai tahun 2016 dengan meriah. 14 wanita dan pria yang berasal dari berbagai penjuru dunia akan memulai perjalanan yang mengubah hidup mereka dengan membentuk kembali bukan hanya pada bagian tubuh namun juga pikiran dan citra diri mereka, dengan dibantu oleh 4 ahli: Louise Roe, Mitch Chilson, Christine Bullock dan Todd Anthony Tyler.

Mengikuti kesuksesannya di musim pertama, Fitness First, sebagai salah satu brand fitness terbesar di dunia, kembali bekerja sama dengan Imagine Group, sebuah produser televisi internasional ternama, untuk memproduksi Fit for Fashion musim ke-2. Tayangan ini juga disponsori oleh sponsor utama lainnya yaitu ZALORA, pusat fashion online di Asia, yang berperan penting dalam membuat tayangan ini menjadi lebih menawan dan menghibur.

Menurut Riaz Mehta, President dan Founder Imagine Group, “Musim pertama Fitness for Fit menuai sukses besar dan menarik minta penonton mulai dari Skandinavian hingga Tiongkok. Pada musim mendatang, kami membawa acara ini ke level berikutnya dengan berbagai tantangan fisik dan transformasi fashion yang membuat para kontestan berubah menjadi seperti bintang Hollywood. Dan yang terpenting adalah para kontestan telah mendapatkan tubuh six pack idaman hanya dalam beberapa minggu dengan bantuan dari para fitness trainer. Penonton kami tidak akan rela melewatkan satu momen pun dalam perjalanan ini.”

Pada musim pertamanya, F4F dinikmati oleh jutaan penonton dari seluruh wilayah Asia Tenggara dan berada di peringkat 5 besar program Fox pada kuartal 4 (oktober-Desember) 2014. Acara ini juga memilki eksistensi yang kuat di dunia maya dengan 500,000 penggemar Facebook.

Simon


Simon Flint, CEO dari Fitness First Asia mengatakan, “Musim pertama mempunyai pengaruh yang besar, sangat menyengangkan melihat bagaimana tayangan ini membantu banyak orang menyadari pentingnya fitness dalam mengubah hidup mereka. Acara ini merupakan media yang baik untuk membagikan pengetahuan tentang bagaimana mencapai hasil yang terbaik bagi tubuh kita dan mengetahui dimana kita ingin berada dalam kehidupan ini. Di musim ke-2 ini, kami ingin penonton belajar lebih banyak lagi dari tayangan ini (bukan hanya kontestan), tetapi tetap menghibur.  Kami memasukan elemen-elemen interaktif kedalam acara yaitu dengan menggunakan alat-alat inovatif seperti CustomFit3.01 dan dengan sangat hati-hati merancang 10 Week Get Fit Programme2. Kedua ‘bonus’ fitur ini akan memberikan

  
pengalaman nyata  kepada para penggemar Fit for Fashion seperti yang dialami oleh para kontestan, dan semoga mereka segera memulai transformasi dimanapun mereka berada.”

Sementara Fitness First telah bekerja keras untuk mensukseskan sisi fitness dari acara tersebut, ZALORA bekerja keras berkontribusi untuk membuat musim ke-2 ini lebih fashionable. “Kami sangat senang bekerja sama dengan Fitness First dan Imagine Group pada acara ini,” ungkap Tito Costa, Managing Director ZALORA Group. “Kami sangat bangga mendukung produser Asia yang menghasilkan totonan lokal berkualitas, terutama pada tayangan yang sesuai dengan nilai dari brand kami.”

Citira win the 1st sesion 

Sepanjang acara, kontestan akan menghadapi sejumlah tantangan fashion. Para kontestan pastinya akan diharapkan untuk menunjukkan transformasi dari bentuk tubuh serta kepercayaan diri merela, dan ZALORA akan memastikan mereka menampilkan tren fashion terbaru yang tersedia di ZALORA.com.

Fit for Fashion merupakan reality show pertama yang menggabungkan dunia fitness dengan fashion. Seri yang terdiri dari 10 episode ini menyoroti perjalanan yang menginspirasi dari 14 kontestan yang ingin mengubah kehidupan mereka.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi http://fitforfashion.tv/.

Related Posts