Ini 5 Alasan Sudah Saatnya Kamu Memiliki Kartu Kredit

shares



Kartu kredit merupakan alat pembayaran yang praktis dan efisien dalam berbagai macam transaksi, serta kartu kredit memberikan manfaat atau nilai lebih bagi para pemiliknya. Namun saat ini masih banyak orang yang enggan memiliki kartu kredit karena berbagai alasan dan mungkin kamu salah satunya.

Pernahkah kamu berpikir kapan waktu yang tepat memiliki kartu kredit? Jika kamu mengalami hal-hal berikut ini bisa jadi kamu sudah butuh dengan kartu kredit :

Penghasilan Sudah Cukup
Banyak syarat ketika kamu akan mengajukan kartu kredit, salah satunya adalah jumlah penghasilan. Terlebih jika kamu menginginkan kartu kredit dengan limit yang cukup besar. Tidak mungkinkan kamu memiliki kartu kredit tetapi tidak sanggup bayar tagihan dan malah terjebak utang.

Memiliki Banyak Kesibukan
Jika kamu memiliki banyak kesibukan dan mobilitas tinggi, pasti kamu sudah tidak punya waktu untuk membayar banyak tagihan bulanan secara terpisah seperti listrik, air, TV berlangganan, internet dan lainnya. Dengan menggunakan kartu kredit kamu tidak akan lupa untuk membayar karena semuanya bisa kamu jadikan dalam satu tagihan dalam kartu kredit.

Sering Berpergian Keluar Negeri
Bagi kamu yang sering berpergian keluar negeri baik untuk perjalanan bisnis maupun liburan. Kartu kredit bisa menjadi penyelamat ketika kamu berada di luar negeri, kamu tidak perlu membawa uang tunai terlalu banyak karena kartu kredit menjadi alat pembayara yang dapat diterima diseluruh dunia.

Sering Belanja atau Transaksi Online
Saat ini belanja online bukan hanya sekedar tren atau gaya hidup semata. Tetapi belanja dan transaksi secara online sudah menjadi kebutuhan. Menggunakan kartu kredit akan memudahkan kamu dalam melakukan transaksi online karena dibeberapa situs akan meminta verifikasi dari nomor kartu kredit seperti ketika akan booking hotel, membeli aplikasi dan lainnya.

Cari diskon
Kartu kredit juga sering disebut sebagai kartu belanja, bagi kamu yang hobi belanja kartu kredit memiliki banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapat. Seperti diskon di berbagai tempat makan, shopping mall, bahkan beberapa jenis kartu kredit ada yang menggratiskan fasilitas airport lounge.

Related Posts