Ubah Haluan Bisnis, Playboy Mansion Dijual Rp 2,7 Triliun Dengan Syarat



Berita dijualnya Playboy Mansion oleh Hugh Hefner (11/1) lalu memang cukup menghebohkan dan menjadi buah bibir.  Rumah mewah dari bos majalah Playboy tersebut terkenal karena kemewahan dan  unsur hedonisnya

Scott Flanders selaku CEO Playboy mengatakan kalau rumah milik Hugh Hefner tersebut memiliki luas tanah 2,4 hektare. Di dalamnya terdapat 29 kamar, bioskop, gudang anggur, serta gua bawah tanah yang sering digunakan untuk pesta.





Tak hanya itu Playboy Mansion menjadi rumah bagi berbagai satwa seperti monyet, kakatua, burung merak, beo, serta bangau Afrika. Pemilik baru dapat memelihara hewan-hewan tersebut dengan lisensi kebun binatang langka.

Banyak calon pembeli yang berminat untuk memiliki  Playboy Mansion  karena properti ini juga sangat ikonik dan memiliki nilai historis yang tinggi .

Salah satu sayarat untuk memilikinya, sang pembeli  harus tetap memperolehkan Hugh Hefner yang berusia 89 tahun tersebut tetap tinggal disana hingga akhir hidupnya.

Para pakar real estate berpendapat kalau Playboy Mansion yang ditempati Hugh Hefner pada tahun 1971 ini dalam keadaan bobrok sehingga membuat nilai jualnya berkurang. Mansion tersebut  harus di renovasi agar nilainya sebanding dengan hunian mewah lainnya di Beverly Hills.

Penjualan mansion tersebut dilakukan Playboy untuk mengubah bisnis mereka karena permintaan foto wanita tanpa busa semakin menurun. Bahkan tahun 2014 Playboy  edisi Amerika memutuskan tidak menerbitkan gambar-gambar wanita tanpa busana.




Ubah Haluan Bisnis, Playboy Mansion Dijual Rp 2,7 Triliun Dengan Syarat Ubah Haluan Bisnis, Playboy Mansion Dijual Rp 2,7 Triliun Dengan Syarat Reviewed by Riza Firli on 19.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.