Para Pemimpin dalam Application Economy Mengidentifikasi Prioritas untuk Bersaing Secara Efektif


Para pemimpin industri, yaitu mereka yang menggambarkan diri mereka sebagai praktisi terdepan dalam manajemen cepat, memiliki keuntungan lebih besar dalam hubungannya dengan kecepatan.Lebih dari dua pertiga (68%) dari para pemimpinmengatakan mereka mahir mengembangkan kemampuan teknologi baru dengan cepat. Kelompok yang sama ini percaya bahwa penawaran digital mereka berada di depan para pesaing, dan sepertiga dari mereka (33%) mengatakan bahwa 50% dari total penghasilan mereja berasal dari digital.


Prioritas investasi bisnis digital

Tindakan penting selanjutnya yang dilakukan atau dipertimbangkan oleh para responden (42%) adalah memperbaikin proses bisnis guna menghadapi pelanggan, dengan fokus khusus pada digital-first. Lebih dalam mengenai prioritas-prioritas, para responden sangat tertarik dalam menciptakan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan (42%), mentransformasi operasionaldan proses bisnis inti (34%) dan transformasi proses kepegawaian (31%). Menariknya, investasi dalam produk dan layanan digital baru dikutip oleh hanya 24% responden sebagai prioritas investasi.


Risiko Dunia Maya

Hampir setengah dari responden (45%) mengatakan bahwa saat bisnis mereka menjadi lebih digital, mereka sangat prihatin tentang risiko keamanan, termasuk potensi peretasan data, masalah kepatuhan, dan litigasi. Hampir setengah (49%) percaya bahwa peralatan teknologi yang lebih baik harus dikembangkan di seluruh industri untuk meningkatkan keamanan dunia maya, sementara hanya sepertiga responden (35%) percaya bahwa perusahaan mereka harus berinvestasi untuk mengembangkan infrastruktur teknologi yang lebih aman bagi organisasi mereka.Investasi semacam itu lebih mudah mendapat persetujuan apabila direktur utama dan dewan direksi telah lebih memahami ancaman dunia maya yang dihadapi organisasi mereka.
Para Pemimpin dalam Application Economy Mengidentifikasi Prioritas untuk Bersaing Secara Efektif Para Pemimpin dalam Application Economy Mengidentifikasi Prioritas untuk Bersaing Secara Efektif Reviewed by Riza Firli on 20.33.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.