Reza Rahadian Sakit, syuting 'RUDY HABIBIE' BERHENTI

Di tengah-tengah proses syuting 'Rudy Habibie' di Jakarta, tanggal 28 Maret 2016 lalu, Reza Rahadian, pemeran utama film ini jatuh sakit. Ia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta, oleh Manoj Punjabi, sang Produser. Bagaimana kelanjutan pembuatan film akbar ini?

Hasil diagnosa mengatakan bahwa Reza terkena Typhus, harus istirahat dan perlu mendapat perawatan. Hal ini menjadi perhatian semua pihak yang terlibat di film ini. 

B.J. Habibie sendiri tidak segan-segan turut mengantar Reza ke rumah sakit langsung dari lokasi syuting. Manoj pun begitu peduli, tak tanggung-tanggung ia memutuskan untuk menghentikan dulu syuting, sampai Reza benar-benar pulih kesehatannya. Keputusannya ini tentu akan memperlambat penyelesaian film yang rencananya akan diluncurkan saat Lebaran 2016 mendatang. 

Apa dasar pemikirannya yang berani mengambil keputusan besar itu? Manoj menjelaskan, 

"Ini memang film besar, berbiaya besar, yang tentunya banyak hal maupun target yang harus dicapai dari peluncuran film ini. Efisiensi waktu menjadi sangat penting dalam proses pencapaian sukses itu, tapi bagi saya kesehatan lebih penting, tidak melulu hal-hal yang sifatnya material semata.

 Jadi saya tidak mau ambil resiko dengan menggadaikan kesehatan Reza demi mengejar target, sekalipun yang bersangkutan masih tetap semangat untuk terus melakukan syuting. Saya instruksikan ke team untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia benar-benar pulih kesehatannya.

 Saya harus ambil resiko ini, sambil berdoa semoga Reza dan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini terus diberi kesehatan dan keselamatan. Mohon doanya saja. Terima kasih". Demikian jelas Manoj.
Reza Rahadian Sakit, syuting 'RUDY HABIBIE' BERHENTI Reza Rahadian Sakit, syuting 'RUDY HABIBIE' BERHENTI Reviewed by Riza Firli on 20.24.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.