Sop Buntut Bogor Cafe

foto: Bogor Cafe Pacific Place


Bagi kamu penggemar sop dan soto, mungkin  sudah tak asing dengan yang namanya sop buntut. Sop ini terbuat dari ekor sapi yang dibumbui,  kemudian dibakar atau digoreng dan dimasukan ke dalam kuah kaldu sapi.

Kuah kaldu pada sop buntut  terdiri dari rempah-rempah seperti merica, pala, dan cengkeh. Serta tak ketinggalan bahan-bahan lainnya seperti irisan wortel, kentang, tomat, taburan bawang goreng dan emping.

Buat kamu penggemar sop buntut , tentunya sudah taka sing dengan sop buntut legendaris Bogor Cafe yang sudah ada sejak 1974 di Hotel Borobudur, Jakarta.

Karena rasa dan kelezatannya yang tak pernah berubah dan selalu konsisten, tak heran sop buntut Hotel Borobudur menjadi menu favorit yang selalu ramai dikunjungi pada jam makan siang.
Melihat animo tersebut, Hotel Borobudur membuka cabang sop buntutnya di berbagai tempat. Seperti Pacific Place Mall, dan Street Gallery Pondok Indah Mall.

foto:beritasatu

Walau berada dalam mall kamu tak perlu khawatir, karena Bogor Cafe menyajikan fasilitas dan rasa sop buntut yang sama seperti kamu menyantap di hotelnya. Bahkan para pelayan di datangkan langsung dari Hotel Borobudur.

Menu andalan di Bogor Cafe yang dapat kamu coba seperti Sop buntut regular, bakar dan goreng. Dimana masing-masing varian menyediakan ukuran legendary, medium dan take away bagi kamu yang tak memiliki waktu untuk makan di tempat.

Selain itu, terdapat pula menu lain seperti nasi goreng, buntut penyet, nasi bakar, martabak buntut, sup, aneka minuman dan dessert yang tak kalah lezat dan menggugah selera.

Sop Buntut Bogor Cafe Sop Buntut Bogor Cafe Reviewed by Riza Firli on 00.01.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.