Yuk, Saatnya Ambil Cuti



Cuti adalah tidak masuk kerja yang diizinkan dalam jangka waktu tertentu. Bagi perusahaan tujuan cuti diberikan untuk menjamin kesegaran jasmani dan rohani bagi para karyawannya.

Meskipun kamu sangat menyukai pekerjaan yang kamu kerjakan, tetap saja kamu harus mengambil cuti. Agar saat masuk kembali, pikiran menjadi fresh dan semangat dalam melakukan pekerjaan.
Jika kamu mengalami hal-hal berikut, mungkin inilah waktu yang tepat untuk ajukan cuti :

Gampang Sakit
Ketika setiap hari bekerja, adakalanya kamu mengalami gangguan kesehatan seperti batuk, pilek, demam, mudah capek, stress dan sebagainya. Untuk itu ambilah cuti beberapa hari demi memulihkan daya tahan tubuh.

Bosan
Tidak dipungkiri rutinitas pekerjaan yang dilakukan berulang-ulang setiap hari, akan membuatmu merasa bosan. Cobalah mengambil cuti untuk melakukan kegiatan baru misalnya bergabung dengan komunitas, mengikuti seminar, atau lainnya untuk mendapatkan pengalaman dan isnpirasi baru.

Cepat Marah
Selain lelah secara fisik, terkadang saat stres  akan menyebabkan emosi menjadi tidak stabil. Jika sudah begitu pastinya akan mengganggu produktivitas,  suasana dan hubungan dengan rekan kerja.


Yuk, Saatnya Ambil Cuti Yuk, Saatnya Ambil Cuti Reviewed by Riza Firli on 21.47.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.