Acha Septriasa Bicara Soal Kebiasaan Belanja



Saat ini banyak orang yang hobi berbelanja daring (online), karena banyak kemudahan yang didapaat. Berbelanja online tinggal klik, bayar dan tunggu barang kamu sampai di rumah. Selain itu beragam produk dapat ditemukan di toko daring mulai dari produk fesyen, elektronik hingga kebutuhan rumah tangga.

Walaupun banyak kemudahan berbelanja secara daring, aktris Acha Septriasa masih enggan untuk mencobanya . “Aku belum pernah belanja online dalam bentuk apapun, karena berbelanja di internet cukup riskan seperti penyalah gunaan kartu kredit oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, dan orang tua aku selalu berpesan untuk tidak berperilaku konsumtif,” jelasnya.

Berbekal nasihat itu, Acha lebih senang berbelanja dengan mendatangi toko resmi secara langsung. Mendatangi toko resmi juga menjadi cara Acha untuk mendapatkan barang asli lebih aman mengingat barang palsu atau KW sering dijual di media sosial dan toko daring.

Salah satu barang yang sering Acha beli adalah tas dan dirinya menyukai merek Givency asal rumah mode Perancis. “Menurut aku Givency harganya masih terjangkau gak mahal-mahal banget, dan modelnya sangat variatif”.

Jika harga tas merek luar negeri di Indonesia lebih mahal, Acha punya trik tersendiri. Ia lebih memilih untuk membeli di negara asalnya ketika sedang berlibur atau menitip pada teman bisa menjadi solusi.

Selain menyukai produk luar negeri, Acha sangat mencintai produk lokal mulai dari produk Tanah Abang yang murah meriah, hingga karya desainer-desainer lokal yang sudah go internasional.

“Aku lebih baik membeli tas lokal seharga sepuluh juta dibanding membeli tas KW dengan harga yang sama”

Untuk tas buatan lokal, wanita kelahiran 1 September 1989 ini menyukai tas merek Lungsin. Baginya tas tersebut berdesainnya cukup unik karena  mengkombinasikan gaya moden dengan unsur etnik khas Indonesia seperti kain tenun, batik dan lainnya.


Namun apapun merek tas yang ia beli, Acha selalu memilih tas dengan unsur warna cokelat atau krem agar mudah dipadu-padankan dengan pakaian yang dikenakan.
Acha Septriasa Bicara Soal Kebiasaan Belanja Acha Septriasa Bicara Soal Kebiasaan Belanja Reviewed by Riza Firli on 22.28.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.