Belanja Pakaian Lebih Hemat Melalui E-Commerce Fashion Terbesar di Asia Tenggara

shares



Pakaian salah satu kebutuhan dasar manusia dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut saat ini sudah  semakin mudah. Kamu dapat berbelanja secara daring (online) di berbagai situs e-commerce yang menjual produk-produk feshion

Kelebihan dari berbelanja pakaian secara daring, kamu dapat membeli berbagai macam produk yang mungkin sulit ditemui di toko konvensional. Harga produk yang ditawarkan  e-commerce juga bisa lebih murah, mengingat cost yang mereka keluarkan lebih sedikit dibanding ritel dan toko pakaian konvensional.

Zalora adalah salah satu e-commerce fashion dan kecantikan yang menawarkan koleksi pakaian, aksesoris, sepatu dan produk kecantikan untuk pria dan wanita. Berpusat di Singapura Zalora menjadi situs e-commerce fashion terbesar di Asia Tenggara.

Selain Indonesia dan Singapura, Zalora tersebar di beberapa negara lain seperti Filipina, Thailand, Malaysia dan Brunei.  

Kelebihan jika kamu berbelanja di Zalora,  e-commerce ini tidak mengenakan biaya pengiriman keseluruh Indonesia dan tersedia garansi pengembalian, jika kamu merasa tidak puas dengan produk yang diterima.


Bagi kamu pengguna Kartu Kredit BCA (tipe Visa dan MasterCard), nikmati diskon  15 % lebih hemat untuk berbelanja di Zalora dengan minimum transkasi Rp 300 ribu. Promo ini tidak berlaku untuk produk “non-sale” dan pemesanan bisa dilakukan di www.zalora.co.id/bca  dengan kode promo BCACC15 hingga 31 Desember 2016

Related Posts